Prediksi Bentford vs Chelsea (FA Cup) 2013



Prediksi Bentford vs Chelsea (FA Cup) 2013,27 Januari 2013 - Prediksi hasil pertandingan Brentford vs Chelsea yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Januari 2013, malam WIB di Griffin Park. Pertandingan Brentford vs Chelsea juga disiarkan LIVE di Trans TV mulai pukul 02.45 WIB.

Nama derbi London Barat diberikan pada laga yang mempertemukan Brentford, Chelsea, Fulham, dan Queens Park Rangers. Nah, partai derbi London Barat bakal tersaji di Griffin Park London antara Brentford kontra Chelsea di babak IV Piala FA, Minggu (27/1) malam nanti, dipastikan seru dan panas.

Head To Head : 


Pertemuan di liga hanya 10 kali dengan Si Biru menang di lima partai dan sekali imbang, sisanya empat kali dimenangkan Brentford. Di Piala FA, duel ini cuma terjadi sekali pada Januari 1950 yang berakhir untuk kemenangan Chelsea 1-0. Duel itu sekaligus menjadi pertemuan terakhir keduanya di ajang resmi.


Prediksi susunan pemain Brentford vs Chelsea:

Brentford: Simon Moore, Jake Bidwell, Tony Craig, Lee Hodson, Adam John Forshaw, Harlee Dean, Jonathan Douglas, Toumani Diagouraga, Clayton Donaldson, Harry Forrester, Paul Hayes.

Chelsea: Ross Turnbull, Ashley Cole, César Azpilicueta, Branislav Ivanovic, David Luiz, Gary Cahill, Eden Hazard, Ramires, Victor Moses, Demba Ba, Juan Mata.

PREDIKSI SKOR BRENTFORD VS CHELSEA: Brentford 0 – 2 Chelsea