Prediksi Manchester United vs Fulham (FA Cup) 2013


Prediksi Manchester United vs Fulham (FA Cup) 2013,27 Januari 2013 - Prediksi hasil pertandingan Manchester United vs Fulham yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Januari 2013, dinihari WIB di Old Trafford. Pertandingan Manchester United vs Fulham juga disiarkan LIVE di Trans TV pada pukul 00.30 WIB.

Di pertandingan Terakhir United sempat harus mengulang laga melawan West Ham United karena bermain Imbang di Kandang Fulham,tetapi untunglah Wayne Rooney menjadi pahlawan atas kelolosan MU dan akan bertanding melawan Fulham di putaran IV turnamen sepak bola tertua dunia ini.

Head To Head : 


Kedua tim hanya pernah bertemu sekali di Piala FA, pada perempat final Maret 2009. Saat itu Manchester United berhasil membantai Fulham 4-0 di Craven Cottage, melalui gol Carlos Tevez (2), Wayne Rooney, dan Park Ji-Sung.

Fakta Dan Data Pertandingan : 

Pada 11 pertandingan terakhir bersama klub, RvP cuma sekali absen dari score sheet. Total, koleksi golnya bagi The Red Devils sudah menginjak angka 22.

- MU berhasil mencetak 11 gol ke gawang Fulham dan hanya kebobolan dua gol, pada empat pertemuan terakhir kedua tim di Premier League.

- Fulham tidak pernah lagi mengalahkan MU di Old Trafford sejak Oktober 2003.

- MU selalu menang pada empat laga kandang terakhirnya di Piala FA, mencetak total 5 gol tanpa kebobolan.
- Fulham hanya mampu meraih empat kemenangan tandang di Piala FA sejak 2005, dan seluruh kemenangan tersebut diraih atas tim non Premier League.

Head-To-Head Manchester United vs Fulham:

25 Agu 2012 (EPL) Manchester United 3 – 2 Fulham
27 Mar 2012 (EPL) Manchester United 1 – 0 Fulham
22 Des 2011 (EPL) Fulham 0 – 5 Manchester United
09 Apr 2011 (EPL) Manchester United 2 – 0 Fulham
22 Agu 2010 (EPL) Fulham 2 – 2 Manchester Unite

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Fulham:

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Smalling, Jones, Buttner, Valencia, Anderson, Giggs, Nani, Hernandez, Rooney.

Fulham: Mark Schwarzer, Brede Hangeland, Chris Baird, Matthew Briggs, Philippe Senderos, Sascha Riether, Ashkan Dejagah, Alexander Kacaniklic, Giorgos Karagounis, Hugo Rodallega, Mladen Petric.


PREDIKSI SKOR akhir: Manchester United 2 – 0 Fulham