Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Madrid,Uefa Champions League (Leg1)


Hasil Skor Pertandingan Video Manchester United vs Real Madrid,Uefa Champions League 14 Februari 2013 -  Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, antara Real Madrid melawan Manchester United, yang digelar di Stadion Santiago bernabeu, Kamis (14/2/2013).


Jose Mourinho menurunkan skuad terbaiknya dalam laga Madrid vs MU. Palang pintu di depan Diego Lopez diisi oleh Sergio Ramos-Raphael Varane. Selebihnya, yang dipakai adalah para pemain inti yang mengantarkan 100 poin untuk kubu Santiago Bernabeu di kompetisi domesti kmusm lalu. Sementara itu, untuk duel Manchester United vs Real Madrid, Sir Alex Fergusuon memasang Wayne Rooney di sisi kanan dalam formasi 4-2-3-1.(Lihat Video Pertandingan Real Madrid vs Manchester United disini)

Sebelumnya Danny Welbeck sempat membuat Manchester United unggul 0-1, lewat golnya di menit ke-20. Berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Wayne Rooney, Welbeck menyambut bola dengan sundulan yang merobek gawang Madrid, sekaligus mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan United.

Gol Ronaldo di menit ke-30 tercipta setelah ia berhasil menyambut umpan silang dari sisi kanan pertahanan United. Sundulan keras Ronaldo, tak mampu ditahan oleh penjaga gawang United, David De Gea. Skor pun berubah imbang 1-1.

Susunan pemain:

Real Madrid: Diego López, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil, Xabi Alonso, Ángel Di María, Karim Benzema

Cadangan: Gonzalo Higuaín, Ricardo Carvalho, Luka Modric, Pepe, Antonio Adán, Michael Essien, Kaká

Man United: David De Gea, Rafael, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Phil Jones, Wayne Rooney, Michael Carrick, Danny Welbeck, Shinji Kagawa, Robin van Persie

Cadangan: Antonio Valencia, Anders Lindegaard, Tom Cleverley, Anderson, Chris Smalling, Javier Hernández, Ryan Giggs

Dengan Ini MU hanya Butuh Hasil Imbang di Leg ke 2 untuk melaju ke babak selanjutnya,yang di selenggarakan di Old Trafford pada awal Maret mendatang.

Lihat data dan Fakta Seputar 16 Besar Champions League , Klik Disini