Hasil Video Pertandingan Chelsea vs Wigan Atlhetic,Liga Inggris


Hasil Skor Pertandingan Pertandingan Chelsea vs Wigan Atlhetic 9 Februari 2013 - Chelsea menunjukkan keperkasaan mereka di depan publik sendiri ketika mengepruk Wigan Athletic 4-1 di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu 9 Februari 2013 malam WIB, Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Gol Chelsea diciptakan oleh Ramires yang memaksimalkan umpan dari Fernando Torres.

Goal ke dua terjadi di babak ke 2, Umpan panjang David Luiz dari belakang diterima Cesar Azpilicueta yang menerobos masuk dari sayap kanan dan mengirim umpan silang ke kotak penalti. Eden Hazard menyambutnya dengan tendangan first time dari dalam kotak penalti yang gagal dibendung Al Habsi. 2-0 Chelsea menjauh, Namun semenit setelahnya, Shaun Maloney membawa Wigan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Frank Lampard kemudian membawa Chelsea unggul 3-1 di menit ke-86. Chelsea menutup laga dengan kemenangan 4-1 setelah Marko Marin mencetak gol di masa injury time.

Kemenangan ini mengembalikan Chelsea ke posisi ketiga klasemen - menjaga selisih empat poin dari Manchester City di posisi ketiga. Sementara Wigan terperangkap di posisi ke-18 klasemen.

Berikut Cuplikab Video Pertandingan Chelsea vs Wigan :