Hasil dan Video Tottenham vs Manchester City 21 April 2013



Comeback tujuh menit dari Spurs di babak kedua berhasil membuat City terjungkal sekaligus membuka peluang juara Manchester United pada pekan ini

Bigmatch pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Manchester City berkesudahan untuk keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1. Tuan rumah bangkit dari ketertinggalan di babak pertama dengan mencetak 3 gol di babak kedua. Dengan hasil ini City gagal mendekati MU di puncak klasemen sedangkan bagi Spurs hasil ini semakin membuat panas persaingan memperebutkan jatah tiket liga Champions musim depan.

 Kekalahan ini membuat armada Roberto Mancini hampir dipastikan kehilangan peluang juara, mengingat Manchester United punya peluang untuk memperlebar jarak menjadi 16 poin di saat laga tinggal menyisakan lima pertandingan.


Susunan Pemain:

Tottenham: Lloris, Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Dembele, Parker (Huddlestone 60'); Dempsey, Bale, Sigurdsson (Holtby 60'); Adebayor (Defoe 71').
Cadangan: Friedel, Naughton, Caulker, Livermore

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Yaya Toure, Barry, Milner (Kolarov 46'), Tevez, Nasri, Dzeko (Sinclair 83')
Cadangan: Pantilimon, Lescott, Kolo Toure, Garcia, Aguero