Prediksi Tottenham vs Manchester City



Prediksi Tottenham vs Manchester City 21 April 2013 – Bursa Taruhan Bola Voor dan Prediksi Skor Akurat Tottenham Hotspur vs Manchester City Liga Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan Live GlobalTV pukul 19.00 WIB Minggu 21 April 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by boladia .

Manchester City selalu mampu mengalahkan Tottenham Hotspur pada empat pertemuan terakhir kedua tim di Premier League. Masih segar dalam ingatan bagaimana City menghancurkan Spurs 5-1 terakhir kali kedua tim bertanding di White Hart Lane musim lalu, berkat empat gol dari Edin Dzeko.

Data dan Fakta : 


- Terakhir kali Spurs mengalahkan City di White Hart Lane, pada bulan Desember 2009 dengan skor telak 3-0. Spurs belum pernah mengalahkan City di White Hart Lane sejak City dilatih Roberto Mancini.


- Spurs wajib menang pada laga ini jika ingin merebut kembali zona Champions. Saat ini Spurs duduk di peringkat-5 klasemen dengan 58 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari Arsenal di atasnya dan masih menyimpan satu pertandingan.

- Performa Spurs belakangan ini sangat buruk, hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, menelan empat kekalahan dan dua imbang. Spurs belum pernah menang di bulan April ini.

- Produktivitas Spurs paling subur di babak kedua, telah mengoleksi 36 gol dari total 55 gol di Premier League. Namun Spurs juga paling banyak kebobolan di babak kedua, telah kebobolan 27 dari total 40 kebobolan di Premier League.

- City belum beranjak dari peringkat-2 klasemen dengan 68 poin dari 32 laga, terpaut 13 poin dari Manchester United di atasnya dan masih menyimpan satu pertandingan. Terakhir City menang tipis 1-0 atas Wigan Athletic di Etihad Stadium.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester City :

Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Nov 2012 Manchester City 2 – Tottenham 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 22 Jan 2012 Manchester City 3 – Tottenham 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 28 Agu 2011 Tottenham 1 – Manchester City 5
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Mei 2011 Manchester City 1 – Tottenham 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 14 Agu 2010 Tottenham 0 – Manchester City 0

Apa komentar anda tentang prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City ini?