Prediksi Barcelona vs PSG,Liga Champions 11 April 2013


Prediksi skor Barcelona vs PSG yang akan berlangsung pada Kamis, 11 April, 2013 Dinihari WIB - Pertandingan Barcelona kontra Paris Saint Germain (PSG) di Leg 2 babak perempatfinal UEFA Champions League menjadi salah satu laga yang paling ditunggu nantinya karena kedua tim pasti ingin tahu hasil akhir dari match ini mengingat di leg pertama, mereka hanya bermain imbang 2-2.

Barcelona memiliki keunggulan gol tandang, setelah bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain di Paris pada leg pertama perempat final Liga Champions. Akan tetapi PSG memiliki pemain-pemain yang sudah familiar dengan atmosfer Camp Nou, yaitu Zlatan Ibrahimovic, Maxwell, dan Thiago Motta.

- Satu-satunya kunjungan PSG ke Camp Nou, adalah pada leg pertama perempat final Liga Champions 1994/95 dimana PSG menahan imbang Barcelona 1-1. Saat itu Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Igor Korneev, namun disamakan George Weah tak lama kemudian.

- PSG selalu menang dari tiga laga tandang terakhirnya di Liga Champions musim ini, sejak kalah 0-1 dari FC Porto di fase grup. PSG berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0, Dynamo Kiev 2-0, dan Valencia 2-1 pada tiga laga tandang terakhirnya.

- Barcelona selalu menang dari enam laga kandang terakhir mereka di perempat final Liga Champions, mencetak total 19 gol. Tim terakhir yang mampu menyingkirkan Barcelona di perempat final, adalah Juventus di bulan April 2003.

Head-To-Head Barcelona vs PSG:
03 Apr 2013 (UCL) Paris Saint-Germain 2 – 2 Barcelona
05 Agu 2012 (UCL) Paris Saint-Germain 2 – 2 Barcelona

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS PSG: Barcelona 2-0 PSG.