Prediksi Liverpool vs Chelsea


Bursa Taruhan Bola Voor dan Prediksi Skor Akurat Liverpool vs Chelsea Liga Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan Live MNCTV pukul 21.30 WIB Minggu 21 April 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by boladia.

Liverpool mampu meraih lima kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi sejak musim 2010/11. Satu-satunya kemenangan Chelsea atas Liverpool dalam tiga tahun terakhir, adalah pada final Piala FA musim lalu ketika Chelsea menang 2-1 di Wembley.

Data dan Fakta : 


- Liverpool berhasil melibas Chelsea 4-1 pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield musim lalu. Kala itu Chelsea yang telah menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Liverpool, menurunkan sebagian besar pemain lapis keduanya demi persiapan final Liga Champions.

- Liverpool belum beranjak dari peringkat-7 klasemen dengan 50 poin dari 33 pertandingan, terpaut delapan poin dari zona Eropa. Liverpool ditahan imbang tanpa gol pada dua laga terakhirnya di Premier League.

- Performa kandang Liverpool di Premier League sejauh ini adalah delapan kemenangan, empat imbang, dan empat kekalahan. Liverpool hanya sekali kalah pada tujuh laga terakhirnya di Anfield.

- Fernando Torres belum pernah sekalipun membobol gawang Liverpool sejak pindah ke Chelsea di awal 2011 lalu. Chelsea tidak pernah menang atas Liverpool jika Torres tampil. Pada kemenangan Chelsea atas Liverpool di Piala FA musim lalu, Torres hanya duduk di bangku cadangan.

Head to Head Liverpool vs Chelsea :

Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Nov 2012 Chelsea 1 – Liverpool 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 9 Mei 2012 Liverpool 4 – Chelsea 1
Piala FA ‎(FA)‎ 5 Mei 2012 Liverpool 1 – Chelsea 2
Piala Liga (Capital One Cup) ‎(COC)‎ 30 Nov 2011 Chelsea 0 – Liverpool 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 20 Nov 2011 Chelsea 1 – Liverpool 2

Apa komentar anda tentang prediksi Liverpool vs Chelsea ini?