Disclaimer

Jadwal dan Hasil Sepak Bola - Prediksi - Spesial Soccer 




DISCLAIMER - Terima kasih atas kesediaanya meluangkan waktu untuk Membaca dan memahami Disclaimer Boladia.blogspoot.com.

Berikut Syarat dan ketentuan atau Disclaimer Boladia.blogspot.com



1. Blog boladia.blogspot.com menyediakan website ini sebagai layanan. Sementara informasi yang terkandung dalam situs tersebut secara berkala diperbaharui, tidak diberikan jaminan bahwa informasi yang diberikan dalam website ini adalah benar, lengkap, dan / atau up-to-date.


2. Bahan-bahan yang terdapat pada situs ini disediakan untuk tujuan informasi umum saja. Boladia.blogspot.com  tidak bertanggung jawab untuk setiap kerugian yang mungkin timbul dari ketergantungan pada informasi yang terdapat pada situs ini.


3. Kami tidak bertanggung jawab atas komentar dan trackback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar dan trackback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya.


4. Beberapa link dalam website ini dapat menyebabkan situs lain, termasuk yang dioperasikan dan dikelola oleh pihak ketiga. Boladia.blogapot.com mencakup link ini semata-mata untuk kenyamanan Anda, dan kehadiran seperti link tidak menyiratkan tanggung jawab untuk situs terkait atau dukungan terhadap situs yang terkait, operator, atau isinya (mungkin pengecualian berlaku).


Dengan Membaca ini berarti anda setujuh dengan apa yang di sebutkan di atas.
TERIMA KASIH!

tertanda : Admin Boladia.blogapot.com