Persija vs Persisam - Bermain Imbang Tanpa Gol


TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore

Persija vs Persisam Bermain Imbang tanpa goal  (26/2).


Untuk pertama kalinya sepanjang 2012, Persija memainkan partai kandangnya di SUGBK. Meski begitu, Persisam yang jadi tamunya, sukses menahan imbang sang tuan tumah 0-0.

Motivasi berlipat menyelimuti Persija Jakarta jelang laga lawan Persisam Putra Samarinda, minggu (26/2). Maklum, untuk pertama kalinya sepanjang 2012, Persija tampil di homebase-nya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sejak menit pertama, anak asuh iwan Setiawan pun tampil menyerang. Meski begitu, sang lawan, Persisam bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Meski datang dengan kondisi 'sakit', 2 kali takluk di kandang dan didepaknya pelatih kepala Daniel Roekito, klub kesayangan Pusamania itu ternyata lawan yang alot bagi Macan Kemayoran.

Puluhan ribu suporter Persija, The Jakmania, yang memadati SUGBK sempat dibuat bersorak lewat gol Fabiano di pengujung babak I. Sayang, Fabiano yang telah melakukan selebrasi golnya harus manahan malu lantaran golnya dianulir hakim garis karena ketahuan sudah dalam posisi offside.

Meski terus menggempur lini pertahanan Persisam, hingga pertandingan usai, papan skor tidak berubah. Skor 0-0 menghiaja pertandingan yang erlangsung di abwah rintik hujan itu.

Dengan hasil itu, Persija tetap bertahan di posisinya di tangga klasemen Indonesia Super league (ISL) 2011/2012. Persija tertahan di posisi 7 dengan koleksi 19 poin.

Sementara bagi Persisam, tambahan 1 poin itu pun tang mengubah posisinya di klasemen ISL musim ini. Meski kini mengoleksi poin yang sama dengan penghuni posisi 9, Gresik United, Persisam harus puas bertahan di posisi 10 dengan koleksi 17 poin karena selisih golnya tak lebih baik dari Gresik United.