Hasil dan Video Highlights Villarreal vs Athletic Bilbao [2-2]


TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN

Hasil Pertandingan VillaReal vs Bilbao Berakhir Imbang Upaya Athletic Bilbao untuk mengamankan zona Liga Champions tersendat setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Villarreal di Estadio El Madrigal, Minggu (26/2) malam WIB.

Hasil imbang hanya mengangkat posisi Bilbao satu tangga ke peringkat lima klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 34, berselisih satu poin dengan Levante yang berada di posisi kelima. Sedangkan Villarreal di peringkat ke-17 dengan poin 27.

Villarreal mengawali pertandingan dengan baik. Publik tuan rumah sudah bersorak kegirangan ketika tendangan bebas Marcos Senna bersarang di pojok kanan gawang Gorka Iraizoz saat laga memasuki menit ke-11.

Selepas gol Senna, Villarreal makin gencar menekan pertahanan Bilbao. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang milik tuan rumah tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

Bilbao mulai menemukan bentuk permainan selepas laga berjalan 20 menit. Tandukan David Lopez menyambut umpan silang Markel Susaeta masih belum menemui sasaran di menit ke-24.

Pada menit ke-39, Villarreal memasukkan Nilmar untuk menggantikan Marco Ruben yang mendapat cedera. Selang dua menit kemudian, Nilmar sudah berhasil mengancam gawang Bilbao. Tendangan keras kaki kanan menyambut umpan Angel masih bisa diblok. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Kehadiran Nilmar membuat permainan Villarreal mengalami perubahan di babak kedua. Tendangan keras Nilmar dari luat kotak penalti pada menit ke-57 setelah menerima umpan Senna bisa diamankan Iraizoz.

Keasyikan menyerang, pertahanan Villarreal lengah. Bilbao berhasil menyamakan kedudukan setelah tandukan Fernando Llorente usai menerima umpan Gaizka Toquero bersarang di gawang Diego Lopez pada menit ke-63.

Bahkan Villarreal berbalik tertinggal selang tiga menit kemudian. Serangan balik cepat dilakukan Ander sebelum memberikan umpan matang kepada Susaeta untuk membobol gawang tim tuan rumah lewat tendangan keras kaki kirinya.

Nilmar akhirnya menjadi penyelamat Villarreal setelah gol yang dilesakkannya pada menit ke-69 mampu menyamakan kedudukan. Ini merupakan gol pertama Nilmar sejak lima bulan terakhir. Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan skor 2-2.