AC Milan tertarik pada Fernando Torres dan Marco van Ginkel

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani sangat tertarik pada duo Chelsea Fernando Torres dan Marco Van Ginkel.

Masa depan Torres di Stamford Bridge masih belum jelas, meskipun klaim dari Jose Mourinho bahwa ia masih memiliki peran penting untuk bermain.

Dengan Diego Costa dan Didier Drogba yang telah ditambahkan ke Chelsea untuk lini depan selama musim panas, pemain internasional Spanyol bisa menemukan kembali permainannya dan lebih tajam.


Berbagai klub dari seluruh Eropa dikatakan merenungkan pendekatan sebelum jendela transfer musim panas membanting menutup.

Serie A Milan termasuk di antara mereka, dengan Rossoneri di pasar untuk vokalis baru setelah pembongkaran Mario Balotelli ke Liverpool.

Galliani telah menolak untuk mengkonfirmasi apakah langkah formal untuk Torres akan dibuat, tapi ia mengakui bahwa pemain berusia 30 tahun sesuai dengan profil dari tipe pemain mereka setelah.

Ia juga menegaskan bahwa tawaran telah diajukan kepada Chelsea untuk gelandang internasional Belanda Van Ginkel.

Galliani kepada Milan Channel: "Tujuan kami adalah untuk mengambil striker hebat.

"Fernando Torres? Dia adalah striker hebat. Mari kita lihat apakah dia datang atau orang lain. Kami secara aktif bekerja.

"Van Ginkel? Kami yakin. Kami telah membuat proposal kami untuk Chelsea dan sekarang menunggu jawaban. Kami berharap kami bisa mendapatkan dia. "