Manchester United Favorit Mendapatkan Thomas Vermaelen

Manchester United kembali menjadi kedepan untuk mendapatkan Thomas Vermaelen daripada Barcelona.


Barcelona tampaknya telah mengambil posisi terdepan dalam lomba untuk menandatangani internasional Belgia 28 tahun pada hari Selasa ketika mereka mengajukan tawaran sebesar £ 10million untuk pemain.

Namun, sumber Sky telah mengungkapkan bahwa Amerika adalah tujuan pilihan Vermaelen dan klub Old Trafford tidak akan memiliki masalah yang cocok atau mengalahkan tawaran Barca.

Masa depan Vermaelen di Arsenal telah menjadi subyek spekulasi sepanjang musim panas, dengan bek tengah memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates.

Dia tidak lagi pilihan pertama bagi The Gunners, Arsene Wenger dengan bos lebih memilih pasangan bek tengah Per Mertesacker dari dan Laurent Koscielny musim lalu.

Wenger juga mengungkapkan pekan lalu ia tidak bisa memastikan Vermaelen akan tinggal, karena ia tidak bisa menjamin sepak bola bek pertama tim.

Vermaelen mulai hanya tujuh pertandingan Liga Premier musim lalu dan tampaknya pemain sangat ingin untuk melanjutkan, dengan Amerika mencari tujuan yang ideal baginya sebagai manajer baru Louis van Gaal berusaha untuk meningkatkan pilihan defensif.