QPR Mendapatkan Mauricio Isla Dari Juventus

QPR telah mengkonfirmasi penandatangan pemain Chili Mauricio Isla dengan status pinjaman dari Juventus.


Pemain serbaguna Isla yang bisa bermain di bek sayap kanan terkesan di Piala Dunia.

Pemain yang berusia 26 tahun telah menarik minat dari sejumlah klub tapi Rangers memenangkan untuk tanda tangannya.

Manajer QPR Harry Redknapp mengatakan kepada situs resmi klubnya: "Dia pemain top dan kami senang untuk memiliki dia di sini.

"Dia menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia untuk Chili dan itu adalah penandatanganan pinjaman besar bagi kita.

"Dia pemain serbaguna, dia penuh energi. Saya yakin dia akan menjadi aset yang sangat besar bagi kami musim ini "

Isla, yang memiliki 51 caps Chile, mengatakan: "Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah awal dari sebuah petualangan baru yang menarik bagi saya.

"Semua orang tahu bahwa Liga Premier adalah liga terbesar di dunia dan proposal QPR sangat menarik dan salah satu yang saya sangat gembira tentang.

"Saya berharap musim mendatang ini akan menjadi besar untuk kedua klub dan saya sendiri. Aku akan memberikan 100 per-sen dalam setiap pertandingan untuk membantu QPR di Liga Premier. "