Diego Costa Mencetak Gol Untuk Chelsea di Turki

Chelsea mengalahkan Fenerbahce namun kalah dari Besiktas karena mereka terus bermain kpra-musim untuk memPria Jose Mourinho memenangkan pertandingan pertama mereka 2-0 dan kemudian kalah 1-0 untuk dari Besiktas, yang oleh karena itu memenangkan pertandingan tersebut.

Tiga kali bermain dalam satu pertandingan  trio kontes 45 menit dan Mourinho yang kuat untuk pertandingan pertama Chelsea melawan Fenerbahce.

The Blues memiliki gol Oscar dianulir karena offside tapi kemudian hampir tertinggal, Petr Cech menarik dari sebuah superlatif menyimpan untuk mencegah jarak dekat Alper Potuk sundulan.

Diego Costa kemudian menghasilkan momen ajaib untuk membuka skor, berayun-ayun melewati sepasang tantangan sebelum menemukan sudut jauh dengan pemogokan baik.

Dan Chelsea memperpanjang keunggulan mereka pada setengah jam, Branislav Ivanovic membanting rebound ke gawang Volkan Demirel setelah telah dilakukan dengan baik untuk menjaga keluar baik memukul Andre Schurrle tendangan bebas.

Besiktas mengalahkan Fenerbahce 1-0 sebelumnya, yang berarti pertandingan mereka melawan Chelsea akan memutuskan pemenang acara amal.

Didier Drogba hampir memberi The Blues memimpin dengan tendangan bebas baik tetapi ia ditolak oleh menyimpan baik dari Cenk Gonen.

Mantan pemain Chelsea Demba Ba datang dari bangku cadangan untuk Besiktas dan dia memiliki tembakan diselamatkan oleh Cech setelah melakukan lari kuat ke depan dengan hanya beberapa menit tersisa.

Tapi Besiktas memenangi pertandingan dari sudut yang dihasilkan, bola lepas jatuh sempurna untuk Ersan Gulum, yang berbalik bola ke gawang yang menganga.
bangun-up
dengan berpartisipasi dalam kompetisi amal di Turki untuk bantuan bencana pertambangan Soma.