Prediksi Indonesia vs Singapura 19 Agustus 2014

Prediksi - Prediksi Indonesia vs Singapura 19 Agustus 2014. Prediksi Indonesia vs Singapura, Bola Indonesia vs Singapura, Jadwal Indonesia vs Singapura, Hasil Indonesia vs Singapura, Prediksi Indonesia vs Singapura, Daftar Pemain Indonesia vs Singapura, Terbaru Indonesia vs Singapura, Inggris, Italia, Spanyol, Liga, Champions, Pemain Indonesia vs Singapura, Highlight Indonesia vs Singapura, Sepak Bola Indonesia vs Singapura. Timnas U-19 akan menjalani pertandingan terakhir mereka di Hassanal Bolkiah Trophy dengan Singapura. Ini merupakan pertandingan harga diri untuk menjauhkan gelar juru kunci bagi Indonesia Maupun Singapura. Pertandingan ini akan disiarkan langsung pada hari selasa pukul 15.00 WIB di stasiun TV SCTV.


Lagi-lagi Indonesia menelan kekalahan kembali dalam Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy yang diselenggarakan di National Stadium-Bandar Seri Begawan pada tanggal 16 Agustus 2014 yang lalu saat melawan Kamboja U-21 dengan skor 1 – 2. Ini adalah kekalahan ketiga setelah sebelumnya Tim Garuda Jaya dijatuhkan oleh Vietnam dan Brunei dengan hasil skor kembar 1 – 3. Sejauh ini Tim Garuda Jaya belum menciptakan kemenangan satu kali pun dalam kompetisi ini. Berbekal dari prestasi satu kali seri melawan Malaysia dan Tiga kali menelan kekalahan telak, Timnas-u19 akan beradu kekuatan dengan Singapura untuk memperebutkan sisa harga diri dalam turnamen ini.

Jadwal Indonesia vs Singapura - Sama halnya dengan Indonesia, Singapura sendiri sama sekali belum memetik buah kemenangan di semua pertandingan dalam kompetisi ini. Namun setidaknya dari empat pertandingan Indonesia hanya kalah sebanyak tiga kali sedangkan Singapura empat kali. Indonesia saat ini berada pada posisi ke 5 di papan klesemen sedangkan Singapura ada diposisi terakhir.

Kekalahan Indonesia dan Singapura atas Kamboja sungguh diluar perkiraan karena Kamboja diunggulkan sebagai tim paling lemah dalam turnamen ini. Sepertinya semua tim ASEAN terus membenah kekuatan skuat mereka setelah usainya piala AFF. Contohnya saja Myanmar dan Vietnam yang melakukan uji coba di Eropa dimana seperti yang kita ketahui kekuatan Sepak Bola di Eropa telah diakui dunia.

Prediksi Indonesia vs Singapura - Sedangkan untuk Timnas U-19 hanya melakukan uji coba antar nusantara yang level kekuatannya masih dibawah Timnas U-19. Sehingga kemampuan mereka tidak berkembang atau monoton dan level permainan tidak pernah naik. Untuk Kiper Rafi murdiyanto sendiri yang kebobolan 4 gol dari tendangan jarak jauh selama turnamen patut dipertanyakan kemampuannya. Untuk Timnas U19 sendiri masih memiliki kekurangan pada ketajaman menyerangnya, mereka banyak yang meninggalkan pos masing-masing dan lambat kembali ke posisi semula. Ditambah Syabek Fahmi yg terbukti memiliki kemampuan yang tajam sewaktu membela timnas U-17 tidak diturunkan kedalam skuat di Hassanal Bolkiah.

Berikut ini akan kami sajikan hasil pertandingan Indonesia dan Singapura dalam turnamen Hassanal Bolkiah 2014 sebagai referensi untuk ramalan hasil pertandingan Indonesia vs Singapura pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Head To Head Indonesia vs Singapura :
-

Hasil Pertandingan Tim U-19 Indonesia :
Jumat, 08 Agustus 2014 Indonesia vs Malaysia : 0 – 0
Senin, 11 Agustus 2014 Indonesia vs Brunei : 1 – 3
Rabu, 13 Agustus 2014 Indonesia vs Vietnam : 1 – 3
Sabtu, 16 Agustus 2014 Indonesia vs Kamboja : 1 – 2

Hasil Pertandingan Singapura :
Sabtu, 09 Agustus 2014 Vietnam vs Singapura : 4 – 0
Senin, 11 Agustus 2014 Kamboja vs Singapura : 3 – 1
Rabu, 13 Agustus 2014 Brunei vs Singapura : 3 – 1
Sabtu, 16 Agustus 2014 Malaysia vs Singapura : 3 – 0


Prediksi Indonesia vs Singapura 19 Agustus 2014 Versi Boladia.blogspot.com adalah Indonesia 3 vs 2 Singapura.