Manchester United Resmi Mendapatkan Di Maria dari Real Madrid

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan Angel di Maria dari Real Madrid untuk rekor besar dengan  nilai transfer Inggris £ 59.7million.

Pemin berusia 26 tahun terbang ke Manchester dari Spanyol pada Senin malam dan berhasil menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan kontrak lima tahun pada hari Selasa.

Gelandang Internasional Argentina mengungkapkan Inggris adalah satu-satunya klub besar dan bersedia meninggalkan Madrid dan mengatakan ia tidak sabar untuk bekerja sama dengan Louis van Gaal.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United," Di Maria kepada situs resmi klub.


"Saya sangat menikmati waktu saya selama di Spanyol dan ada banyak klub tertarik pada saya, tapi Amerika adalah satu-satunya klub yang aku akan meninggalkan Real Madrid untuk.

"Louis van Gaal adalah pelatih yang fantastis dengan track record yang terbukti sukses dan saya terkesan dengan visi dan tekad setiap orang harus mendapatkan klub ini kembali ke atas - tempatnya.

"Saya sekarang tidak bisa menunggu untuk memulai."

Van Gaal sangat senang untuk akhirnya mengamankan jasa pemain internasional Argentina dan mengatakan kecepatan dan dribbling kemampuannya akan menambah dimensi baru untuk menyerang United.
 


"Angel adalah gelandang kelas dunia tapi yang paling penting dia adalah pemain tim," kata Van Gaal. "Tidak ada yang meragukan bakat alami.

"Dia adalah pemain kaki kiri sangat cepat dan tajam yang menempatkan ketakutan ke dalam pertahanan yang paling dicapai.

"Kemampuan dribbling-Nya dan kemampuannya untuk mengambil dan mengalahkan lawan adalah sukacita untuk menonton. Dia adalah tambahan yang bagus untuk tim. "

Berbicara setelah kekalahan 4-0 untuk MK Dons, Van Gaal memperingatkan untuk tidak mengharapkan hasil instan dari mantan pemain Real Madrid.

"Dia harus beradaptasi dengan budaya kita, filosofi kami, dia tidak bisa berubah seperti itu," kata Van Gaal sebelum mengklik jari-jarinya.