Chelsea Kerjasama Dengan Bank Negara Indonesia

Chelsea Kerjasama Dengan Bank Negara Indonesia 



Klub sepak bola Inggris, Chelsea, menjalin kerjasama dengan salah satu terbesar di Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI). Banyaknya fans The Blues di Indonesia menarik minat klub Premier League yang bermarkas di London itu menggandeng BNI.

Ini adalah untuk pertama kalinya ada sebuah hubungan kemitraan antara klub Inggris dengan bank di Asia. Dengan kerjasama tersebut Chelsea berharap bisa mempunyai kesempatan mengembangkan sayapnya di kawasan Asia.

Direktur Eksekutif BNI, Gatot M Suwondo, berada di Stamford Bridge untuk menandatangani kerjasama dengan Chelsea pada Jumat sore, dan menjelaskan bahwa kerjasama empat tahun dengan salah satu klub terbesar dunia ini bisa memperkuat posisi sebagai mitra perbankan untuk para customernya.

Nasabah BNI di Indonesia mempunyai kesempatan untuk diundang untuk menyaksikan langsung pertandingan Chelsea di Stamford Bridge, selain itu mereka akan mendapatkan berbagai merchandise termasuk jersey yang bertanda tangan para penggawa Chelsea.

Dilansir dari Ron Gourly, pimpinan eksekutif Chelsea di situs resmichelseafc.com :

"Kami sangat senang bisa membentuk sebuah hubungan kemitraan dengan Bank Negara Indonesia. BNI merupakan bank dengan manajemen sangat kuat dan perusahaan yang tepat bagi Chelsea untuk membangun kerjasama komersial pertama bagi klub kami di Indonesia".

"Kami yakin bahwa banyak penggemar Chelsea yang tinggal di Indonesia akan tertarik untuk menunjukkan dukungan mereka dengan menerapkan kartu bermerek Chelsea untuk melakukan pembayaran.Mereka akan mendapatkan akses eksklusif ke klub dengan memegang kartu BNI/Chelsea FC. Kami berharap hubungan ini bisa berjalan lama dan saling menguntungkan bagi Chelsea dan BNI." ucap Ron Gourly.

Chelsea juga bakal meluncurkan situs dalam bahasa Indonesia pada bulan Mei 2012. Sebelumnya Chelsea sudah pernah merilis situs dengan berbahasa China, Thailand, dan Korea.