Hasil dan Cuplikan Video Bayern Muenchen vs Marseille [2-0]


Prediksi Bola
Bayern Munchen punya peluang besar lolos ke semifinal Liga Champions setelah berhasil menang 2-0 di leg pertama berhadapan dengan Olympique Marseille.

Munchen menunjukkan kedigdayaannya meski harus bertandang ke Stade Velodrome pada leg I perempat final Champions League, Kamis (29/3) dinihari WIB. Dua gol Munchen yang dicetak Mario Gomez dan Arjen Robben akan jadi modal berharga The Bavarian saat melakoni leg II pada 4 April 2012.

Di awal pertandingan Bayern mampu mendominasi Marseille. Namun peluang matang pertama didapat oleh tim tuan rumah.

Kebuntuan Bayern akhirnya pecah di menit 44 melalui Mario Gomez. Dari serangan balik, Arjen Robben mengirim umpan terobosan untuk diteruskan oleh Gomez dengan sepakan yang melewati kiper Elinton Andrade.

Bayern memimpin 2-0 di menit 69. Dari kerjasama satu dua dengan Mueller di kotak penalti menghasilkan umpan terobosan yang sukses dieksekusi Robben dari sudut sempit. Hasil itu akhirnya tak berubah hingga akhir laga.

Keunggulan 2 gol tanpa kebobolan di kandang lawan akan sangat berguna bagi Munchen untuk lolos ke semifinal. Meski begitu, Heynckes tetap meminta timnya agar tak terlalu berbangga diri. Bagi Marseille, kalah 0-2 di kandang merupakan hal yang memalukan. Bos Didier Deschamps pun mengakui bahwa peluang timnya lolos ke 4 Besar jadi sangat kecil.