Review: Tiga Gol Madrid Benamkan APOEL


 Review: Tiga Gol Madrid Benamkan APOEL

Real Madrid berhadapan denganAPOEL di stadion Neo GSP Strovolos pada babak perempat final Liga Champions. Sempat kesulitan pada babak pertama namun Madrid akhirnya berhasil menang atas APOEL dengan skor meyakinkan 3-0.

Ronaldo mengancam gawang APOEL ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. Aksinya yang menawan dari sisi kiri lapangan membuatnya mampu menerobos pertahanan APOEL namun upaya tersebut masih bisa digagalkan kiper APOEL..

Benzema membuang sia-sia peluang emas yang didapatnya pada menit 33. Ia berhasil menerima umpan dari Sahin namun bola hasil tendangannya hanya memantul ke tanah dan akhirnya membumbung tinggi ke atas mistar gawang APOEL.

Madrid nyaris saja mencetak gol pada menit 44. Kerjasama antara Higuain dan Ozil mampu membuat pertahanan APOEL terbuka. Sayang umpan dari Ozil ke depan gawang gagal diterima dengan baik oleh Ronaldo. Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0 bagi kedua tim.

Ailton beberapa kali mampu menerobos pertahanan Madrid melalui aksi menawannya. Permainannya tersebut membuat APOEL mendapatkan kesempatan tendangan bebas pada menit 59 namun kesempatan tersebut masih bisa digagalkan tembok pertahanan Madrid.

Benzema kembali gagal menjebol gawang APOEL pada menit 70. Ia berhasil menerobos pertahanan APOEL namun bola hasil tendangannya hanya membentur sisi luar jaring gawang.

Karim Benzema akhirnya membayar kegagalannya dengan mencetak gol pada menit 74. Umpan manis dari Kaka berhasil diterima Benzema melalui tandukkannya yang menjebol gawang APOEL. Madrid unggul 1-0.

Madrid akhirnya menggandakan keunggulannya pada menit 82. Marcelo berhasil melewati barisan pertahanan APOEL. Ia sebenarnya hampir terjatuh namun ia berhasil mengirim assist ke depan gawang sebelum terjatuh. Kaka tak menyia-nyiakan assist tersebut dengan mencetak gol ke gawang APOEL.

Benzema berhasil mencetak gol keduanya pada menit akhir pertandingan. Umpan akurat dari Ozil ke depan gawang APOEL berhasil dimaksimalkan oleh Benzema dengan menjebol gawang APOEL untuk kedua kalinya.

Pertandingan segera berakhir setelah gol Benzema tersebut. Tiga gol ini memberikan keunggulan besar bagi Madrid yang akan menjamu APOEL di Santiago Bernabeu pada leg kedua nanti.


bola.net