Video: Klub Jerman 'Dibantu' Fans Mereka Mencetak Gol

Jadwal dan Hasil Sepak Bola - Prediksi - Spesial Soccer


Banyak cara dilakukan fans sebuah klub untuk mendukung klubnya, terutama jika tim kesayangan mereka itu melalui paceklik gol yang panjang, namun fans sebuah klub di Jerman punya cara unik untuk melakukannya.

Klub papan bawah Jerman yang bermain di divisi German Regionalliga Nord, Magdeburg sudah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun, dan para suporter yang gemas pun melakukan aksi kreatif untuk membantu para pemain di lapangan.

Ketimbang mencibir para penggawa klub yang berlaga di lapangan, mereka berkumpul di belakang gawang lawan, Berliner AK '07 akhir pekan kemarin sembari mengacungkan tanda panah untuk menunjukkan arah gawang yang tepat untuk dibobol.

Tak hanya itu, mereka pun membentangkan spanduk bertuliskan, "Jangan cemas, anak-anak, kami akan menunjukkan pada kalian di mana gawangnya."

Usaha tersebut tampak berhasil setelah penyerang Magdeburg asal Amerika Serikat, Chris Wrightakhirnya berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dan mengakhiri puasa gol klub selama 558 menit.

Namun usaha itu musnah ketika Berliner mencetak gol penentu di menit akhir untuk memastikan kemenangan 2-1 dan mengirim Magdeburg ke dasar klasemen dengan 20 poin dari 25 laga dan hanya mencetak 16 gol sepanjang musim.


Klis Disini Untuk melihat videonya