Defoe Perkenalkan Sang Kekasih Ke Orang Tua


Penyerang Tottenham Hotspur tidak perlu menunggu lama untuk mencari pengganti Charlotte Mears. Setelah putus dengan Charlotte, Defoe berpacaran dengan Alexandra Burke, penyanyi lulusan ‘X-Factor’, sebuah acara pencari bakat di Inggris.

Keduanya juga sudah mempublikasikan hubungan mereka kepada publik. Seperti dilaporkan The Sun, keduanya terlihat di acara di acara amal yang ditujukan untuk anak-anak yang tidak mampu,  Jumat, 2 Maret 2012.
Yang menariknya, pada awalnya mereka tidak duduk bersama. Tapi Defoe dan Alexandra berhasil membujuk panitia acara, hingga akhirnya mereka diperbolehkan duduk di satu meja.
Tidak hanya itu, Defoe juga sudah memperkenalkan Alexandra kepada kedua orang tuanya. Sepertinya ia ingin hubungan ini berlanjut ke tingkat yang lebih serius lagi. Alexandra juga sudah menjadi pengunjung reguler di White Hart Lane, markas The Lilywhites.
Tapi sayangnya, ketika Alexandra menonton, Defoe gagal membawa kemenangan Spurs.  pada lanjutan Premier League, 4 Maret 2012, Spurs kalah 1-3 dari Manchester United. Spurs tampil tanpa gelandang bertahan Scott Parker yang masih harus menjalani hukuman kartu merah yang didapatnya saat melawan Arsenal pekan lalu. Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut Spurs setelah pekan lalu mereka juga takluk 2-5 oleh The Gunners.