Fans Man. United Bisa Ke Old Trafford, Gratis!

Pecinta Manchester United di Indonesia berpeluang mewujudkan impiannya mengunjungi Stadion Old Trafford. Pasalnya, Bank Danamon Indonesia baru saja meluncurkan kartu debit Manchester United, Senin (5/3), yang bisa merealisasikan impian tersebut.
"Kartu debit pertama di indonesia yang berafiliasi dengan klub sepak bola. Kami percaya Man. United adalah klub terbesar di dunia, kami yakin pendukungnya lebih dari 30 juta di Indonesia," tutur presiden direktur PT. Bank Danamon Indonesia , Henry Ho.
Kartu debit Man. United ini mempunyai tiga fitur, yaitu red match , red reward dan red hot deals . Dengan penggunaan kartu ini, nasabah akan mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan beberapa keuntungan, merchandise  The Red Devils dan kesempatan merasakan nonton langsung di Old Trafford dengan cuma-cuma.
Acara peluncuran kartu debit ini juga dihadiri perwakilan resmi dari Man. United, yaitu Associate Relationship Director Manchester United Football Club , David Callan. Menurut dia, kerjasama ini dilakukan untuk menjangkau fans Setan Merah di seluruh dunia yang jumlahnya amat besar.
"Man. United ingin menjadi sebuah klub yang super. Saat ini, kami sudah memiliki sekitar 4,2 miliar fans di seluruh dunia, dengan penggemar di Facebook hingga 18-20 juta," tutur Callan.