Hasil dan Video Highlights Persija vs Persiba [4-0]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Persija Jakarta berhasil mengakhiri tantangan Persiba Balikpapan. Macan Kemayoran sukses membantai Persiba Balikpapan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 4 Maret 2012.

Dominasi Persija sudah terlihat di babak pertama. Tim kebanggaan Jakmania ini sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat 2 gol Pedro Javier. 

Pedro membuka keunggulan Persija pada menit 29. Pemain asal Paraguay itu melepaskan tendangan bebas spektakuler yang mengarah ke pojok kanan gawang I Made.

Persija sukses menggandakan keunggulan menit 37. Tendangan Ismed Sofyan mengenai tiang gawang Persiba, bola lalu disambar Pedro yang berdiri bebas.

Persija kembali menambah gol pada menit 56. Menerima umpan Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas sukses menjebol gawang Persiba.

Menit 71, Persija nyaris saja kembali memperbesar keunggulan. Pedro yang berdiri bebas sanggup melepaskan tendangan, namun masih bisa diamankan I Made. 

Meski sudah unggul 3 gol, Persija terus menggencarkan tekanan. Peluang didapat Leo Saputra pada menit 77 namun tendangannya masih bisa digagalkan I Made.

Ramdani Lestaluhu memperbesar keunggulan Persija pada menit 82. Menerima umpan silang mendatar Hasyim Kipuw, Ramdani sukses memperdaya I Made.

Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Persija naik satu peringkat ke posisi 6 menggeser posisi Persib Bandung. Macan Kemayoran mengoleksi 23 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persiba tertahan di posisi 8 dengan torehan 18 poin dari 13 laga.