Irina Shayk di Cover Harper Bazaar Saudi dan FHM South Africa Maret 2012

Irina Shayk kembali menunjukkan kelasnya sebagai super model. Meski posisinya sebagai Sport Illustrated Swimsuit mulai digusur oleh Kate Upton, kali ini pose gadis asal Rusia itu masih masih menghiasi sampul Harper Bazaar Saudi dan FHM South Africa, edisi Maret 2012.

Model yang sekaligus kekasih bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo itu di majalah Harper Bazaar Saudi tampil begitu menawan. Meski ia tampil alami, tapi pesonanya masih layak menjadi top model. Perempuan berusia 26 tahun itu mengenakan baju renang hijau retro dan baju renang Prada berwarna putih.

Dalam majalah tersebut, Irina menunjukkan bahwa dirinya sebagai sosok kaum hawa menakjubkan dengan baju renang bergaya 70-an milik Prada. Sementara foto lainnya menampilkan gaya fashion Irina yang tinggi.

Irina termasuk salah satu model favorit Harper Bazaar. Dia pernah menjadi sampul Harper Baz`ar Spanyol edisi November 2010. Pada Februari 2011 Irina menjadi model Harper Bazaar Meksiko dengan menggunakan gaun koleksi Victoria Beckham.

Model pakaian renang ini juga terkenal karena karya Intimissimi, yaitu perusahaan pakaian dalam dan Armani Exchange. Dari pekerjaannya bersama Armani, dia bertemu dengan Ronaldo dan telah berkencan sejak awal 2010.Viva-bola
5
Berikut Foto-Fotonya :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JS