Kembali Berulah, Balotelli Sambangi Klub Striptis

Kembali Berulah, Balotelli Sambangi Klub Striptis
Tingkah kontroversial Mario Balotelliseakan tiada hentinya, dan kini ia beresiko membuat murka manajer Roberto Mancini setelah ia tertangkap kamera keluar dari sebuah klub striptis di pagi buta kemarin.

Manchester City akan menghadapi Bolton akhir pekan ini demi menjaga jarak dari kejaranManchester United, dan dilaporkan Mancini siap memasang Super Mario sebagai starter mengingatEdin Dzeko dan Sergio Aguero baru saja kembali dari memperkuat timnas masing-masing.

Namun dengan ulahnya kali ini, mantan penyerang Inter Milan itu pun menghadapi ancaman bakal didepak dari tim utama yang diturunkan di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Penyerang bengal berusia 21 tahun itu kedapatan meninggalkan klub penari telanjang 'X In The City' di kota Liverpool pada pukul 02.45 dini hari waktu setempat, bersama serombongan rekan-rekannya.

Padahal Mancini mengharapkan para pemainnya berada di rumah dan beristirahat di waktu itu mengingat laga bakal dihelat kurang dari 48 jam kemudian, dan sepertinya kini posisi Balotelli di lini depan City bakal berada di ujung tanduk, sama seperti posisinya di timnas Italia.