Prediksi Tottenham vs Stevenage - FA Cup ( 8 Mar 2012 )


Prediksi Bola

Tottenham Hotspur vs Stevenage - White Hart Lane - Kamis, 8 Maret 2012, 02:30 WIB.,- Rabu (7/3) malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB nanti akan menjadi hari pembalasan Tottenham Hotspur. Pasukan perang Harry Redknapp itu diperkirakan Bakal meledak saat menjamu Stevenage pada replay babak V Piala FA di White Hart Lane. Sebab sebelumnya, di markas Stevenage pada 12 Februari lalu, Spurs dipaksa bermain imbang tanpa gol. Ledley King dan kawan-kawannya kala itu dibuat tidak berkutik oleh kegigihan armada Gary Smith.

Namun, dini hari nanti, peristiwa seperti itu diharapkan tidak akan terulang. Apalagi jika melihat hasil yang ditorehkan Spurs beberapa pekan terakhir. Mereka jelas menginginkan kemenangan setelah menuai dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris. Ya, Spurs tengah dikelilingi kesialan. Setelah kalah 2-5 dari Arsenal pada 26 Februari lalu, akhir pekan kemarin giliran Manchester United (MU) yang mempermalukan mereka. Tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut mengalahkan Spurs 1-3. 

Catatan tersebut jelas membuat Spurs sangat terpukul. Posisi mereka di klasemen sementara terancam. Pasalnya, Arsenal berpeluang menggeser mereka dari peringkat 3. Sekarang mereka hanya selisih tiga poin dengan The Gunners yang ada di peringkat 4. Untuk mempertahankan ritme, Spurs tentu harus memperbaiki performa di liga. Tapi, sebelum itu mereka harus melakukan pemanasan di Piala FA. Mereka wajib memenangkan pertandingan demi mendongkrak kepercayaan diri. Selain itu, lolos ke perempat final Piala FA juga akan membuat mereka kembali bugar saat berlaga di liga.


Redknapp sangat yakin akan mengalahkan The Boro —julukan Stevenage. Dia juga percaya kemenangan pada laga dini hari nanti akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Paman Frank Lampard tersebut juga menambahkan bahwa kabar miring soal tawaran FA yang menginginkan menggantikan Fabio Capello yang membuat Redknapp tidak fokus dengan klub tidak usah dipikirkan. Menurut Redknapp, kabar itu hanyalah omong kosong.