Prediksi Valencia vs PSV Eindhoven (LIGA EUROPA 9 MARET 2012)


PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven (LIGA EUROPA 9 MARET 2012). “Valencia rival berbahaya yang benar-benar tahu bagaimana cara bermain sepak bola. Kami jelas bukan favorit melawam tim seperti mereka.” Ucap pelatih PSV Eindhoven, Fred Rutten, yang dilansir Superdeporte beberapa waktu lalu itu menarik untuk dicermati.
Dari sederet kalimat yang bernada pesimistis tadi, Rutten mungkin berpikir relistis serta menyadari bahwa El Che memang menjadi salah satu favorit kuat juara Liga Europa di musim ini. Sejak terlempar dari fase grup Liga Champion, Valencia mengemas dua kemenangan beruntun kontra Stoke di babak 32 besar.
Hasil itu membuat skuad asuhan Unai Emery tak terkalahkan di tujuh partai LE berturut, terhitung setelah takluk di tangan Club Brugge dua tahun lalu.
Apalagi rekor Valencia melawan wakil Belanda juga terbilang mentereng. Delapan pertandingan dilalui dengan rekor tiga kali menang dan lima klai seri. Bagaimana dengan hasil PSV? Boeren justru tak pernah menang dalam 11 kunjungan ke Negeri Matador.
Well, catatan sejarah dan statistik tentu hanya salah satu dari sekian banyak alat bantu untuk memprediksi hasil akhir satu pertandingan. Alternatif lainnya dengan melihat kestabilan performa.
Untuk urusan yang satu ini, PSV sebetulnya bisa berbangga karena terbukti masih bersaing memperebutkan pos teratas di klasemen dengan selisih satu angka dari sang pemuncak Eredvisie, AZ Alkamaar.
Tapi, hasil di tiga laga domestik terakhir justru membuat Ola Toibonen cs. seperti tim promosi. Bayangkan, hanya dari tiga duel, gawang kawalan Andreas Isaksson harus jebol sebelas kali! Termasuk kekalahan memalukan 2-6 kali kandang saat menjamu Twente pada akhir pekan lalu.
Jika tak segera melakukan reparasi instan, bukan mustahil bombardir punggawa Valencia bakal tak tertahan. Alih-alih merebut kemenangan perdana di Spanyol, bisa jadi partai ini membuat Boeren menggenapi jumlah kegagalan menjadi selusin.
Head to head Valencia vs PSV Eindhoven:
19 Jul 2011 (PFM) Valencia 2 – 0 PSV Eindhoven
Lima pertandingan terakhir Valencia:
05 Mar 2012 (PLL) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (PLL) Valencia 1 – 2 Sevilla
24 Feb 2012 (PLE) Valencia 1 – 0 Stoke City
20 Feb 2012 (PLL) Barcelona 5 – 1 Valencia
17 Feb 2012 (PLE) Stoke City 0 – 1 Valencia
Lima pertandingan terakhir PSV Eindhoven:
04 Mar 2012 (PEB) PSV Eindhoven 2 – 6 FC Twente
26 Feb 2012 (PEB) PSV Eindhoven 3 – 2 Feyenoord Rotterdam
24 Feb 2012 (PLE) PSV Eindhoven 4 – 1 Trabzonspor
19 Feb 2012 (PEB) FC Groningen 3 – 0 PSV Eindhoven
17 Feb 2012 (PLE) Trabzonspor 1 – 2 PSV Eindhoven
Prediksi susunan pemain Valencia vs PSV Eindhoven:
ValenciaGuaita, Bruno, Adil Rami, Dealbert, Jordi Alba, Mehmet Topal, Parejo, Pablo Hernández, Jonas, Aritz Aduriz Zubeldia, Pablo Piatti.
PSV EindhovenAndreas Isaksson, Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo, Jetro Willems, Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum, Zakaria Labyad, Ola Toivonen, Tim Matavz, Dries Mertens.
Prediksi skor pertandingan Valencia vs PSV Eindhoven Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSV Eindhoven dengan skor … Valencia 3 – 1 PSV Eindhoven.