Schelotto Diminta Putus, Karena Pacar Terlalu Seksi

Schelotto Diminta Putus, Karena Pacar Terlalu Seksi

Malang nian nasib Ezequiel Schelottobek klub Serie A Atalanta, memiliki pacar yang cantik dan seksi malah membuatnya harus berpisah dengan si kekasih hati, loh kok bisa?



Ternyata ujung pangkal permasalahannya bersumber pada orang tua Schelotto. Mereka tidak merestui hubungan sang bek sayap tersebut dengan model asal Argentina yang bernama Mariana Diarco, gara-gara si model dianggap berbody terlalu seksi.

Ezequiel Matias Schelotto (22 tahun) sejatinya telah merajut hubungan dengan Mariana sejak Desember silam, namun berdasarkan kolom gosip di Italia keduanya akhirnya harus berpisah beberapa waktu yang lalu.

Diarco, gagal mendapatkan restu kedua orang tua Schelotto karena si model memang sebelumnya terkenal sebagai model berpredikat 'panas' asal Latin. Tak jarang wanita itu berpose polos di majalah-majalah ternama macam Playboy,FHM dan juga Maxim.

Schelotto yang merupakan pemain berdarah Argentina kelahiran Italia itu tidak memiliki pilihan lain selain menuruti permintaan orang tuanya. Ia lebih memilih nasehat keluarganya ketimbang mempertahankan hubungannya dengan si kekasih.