Hasil dan Video Highlights Betis vs Real Madrid [2-3]


Prediksi Bola

Hasil Pertandingan,- Dua gol dari pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo, menit 51 dan menit 72 membawa Real Madrid menang tipis 3-2 ketika bertandang ke Stadion Benito Villamarin, markas Real Betis, pada Minggu 11 Maret 2012.

Kemenangan itu memberikan tekanan kepada seteru abadi mereka Barcelona yang baru akan bertanding Senin dini hari. Dengan raihan tiga angka penuh di kandang Betis, selisih antara Madrid dan Barcelona di posisi kedua menjadi 13 poin. Madrid pun meneruskan kemenangan 11 kali berturut-turut pada ajang La Liga.

Permainan cepat kedua tim sudah berlangsung sejak babak pertama. Real Madrid terus menyerang pada menit-menit awal. Namun sebuah serangan balik Betis membuat kocar-kacir pertahanan.

Ketika permainan baru berjalan dua menit, Mesut Ozil nyaris merobek jala Betis. Namun, tendangannya masih melebar. Setelah itu giliran Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kota penalti. Tendangan pemain asal Portugal itu masih mampu ditepis kiper Betis, Fabrizio. Akhirnya Molina, penyerang Betis, yang terlepas dari penjagaan tiga pemain belakang Los Blancos merobek jala Iker Casillas pada menit ke-10. Skor 1-0 untuk Betis.

Permainan cepat kedua kesebelasan dalam 15 menit pertama di babak awal, diwarnai juga oleh tackling-tackling keras dari pemain kedua tim. Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit ke-25. Umpan terobosan Ozil bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Gonzalo Higuain yang langsung merobek jala Betis.

Pada menit ke-43, Ronaldo berhasil lolos dari jebakan offside. Namun, karena ragau-ragu, tendangan Ronaldo tidak terlalu sempurna dan mampu ditepis oleh kiper Betis dan hanya membuahkan tendangan pojok. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Pertandingan berlangsung cepat sejak menit-menit awal juga terjadi di babak kedua. Baru 10 menit, dua gol tercipta dari masing-masing tim.

Gol Ronaldo pada menit 51 membuat Madrid unggul atas Betis pada 2-1. Gol bermula dari bola umpan lambung yang diarahkan kepada Marcelo yang berada di sisi kanan petahanan Betis. Bola yang ditahan pemain belakan Madrid asal Brasil itu kemudian memantul dan jatuh ke kaki Ronaldo. Dengan sekali tendangan, Ronaldo mampu membuat Farbrizio, kiper betis memungut bola untuk kedua kalinya.

Tiga menit berselang gentian Casillas yang harus memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya setelah Montero mampu memanfaatkan bola liar menyusul kemelut di gawang Los Blancos.

Ronaldo akhirnya memberikan kemenangan bagi timnya pada menit 72. Meski masing-masing tim memiliki peluang emas, namun kedudukan tidak berubah sampai peluit panjang ditiup wasit.