Hasil Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persiba [0-0]


Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- PSPS Pekanbaru ditahan imbang 0-0 dari tamunya Persiba Balikpapan pada laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Pekanbaru, Sabtu (10/3) petang tadi.

Hasil imbang di kandang tentu sangat merugikan bagi PSPS. Dengan hasil tersebut, skuad Mundari Karya harus puas bertahan di posisi awal, peringkat 8 dengan kemasan 20 poin. Demikian bagi tim tamu Persiba dengan kemasan poin 19 tetap bertahan di papan tengah di posisi 9 setingkat di bawah PSPS.

Tampil dengan tempo cepat dan saling menyerang yang diperagakan kedua tim di babak pertama, tidak menghasilkan gol satu gol pun. PSPS dihadapan ribuan pendukungnya tampil lebih berambisi membuat gol unggulan. Terhitung tiga peluang dari Herman Dzumafo berhasil dimentahkan kiper Persiba, I Made Wirawan.

Sebaliknya, tim tamu "Beruang Madu" tampil lebih dingin untuk mengimbangi permainan cepat tim besutan Mundari Karya. Bomber Persiba Aldo Baretto dan Shohei Matsunaga sempat memberondong serangan mematikan di akhir babak pertama. Kecemerlangan penampilan kiper PSPS, Fance Hariyanto sukses meredam ancaman dari lawan.

Permainan cepat keras dan memanas yang diperagakan kedua tim membuat wasit Novani Iskan sering memberikan peringantan kepada pemain kedua tim yang melakukan pelanggaran, meski tanpa mengeluarkan kartu kuning. Hingga turun minum kedudukan tetap 0-0.

Babak kedua, PSPS yang tidak ingin kehilangan muka di hadapan publiknya, tampil lebih menekan. Serangan yang di motori Isnaini yang baru menggantikan Zaenal Arif, membuat pertahanan Persiba, harus bekerja keras untuk meredam kecepatan serangan tuan rumah.

Dengan diduetkannya Isnaini dengan Herman Dzumafo setelah ditariknya Zaenal Arif, daya dobrak laskar "Ashkar Bertuah" semakin tajam. Herman Dzumafo dan Isnaini sempat membuat keteter pertahanan Persiba yang di kawal Rachmat Latief.

Persiba Balikpapan, yang meladeni dengan permainan menyerang, sempat memporak- porandakan daerah raman lawan. Namun peluang Kenji Adachihara dan Aldo Baretto gagal menjebol gawang, Fance Hariyanto. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap tanpa gol.

Susunan Pemain

PSPS Pekanbaru : Fance Hariyanto (gk); Agus Cima, Park Chul-hyung, Dedy Gusmawan, Danil Junaidi, Fajar Handika, Ali Khaddafi, Patrice Nzekou, Herman Dzumafo, April Hadi/ Sahrul Akbar, Zaenal Arif/ M Isnaini.

Persiba Balikpapan : I Made Wirawan (gk), Supriyadi, Rachmat Latief, Tomislav Labudavic, Iqbal Samad, Asri Akbar, Sultan Samma, Achmad Sembiring/ S Bungaran, Matsunaga Shohei/ Saiful, Aldo Baretto, Kenji Adachihara