Ljungberg: Arsenal Kurang 1-2 Pemain Top


Legenda Arsenal, Fredrik Ljungberg, mengatakan, dengan membeli satu atau dua pemain top, mantan klubnya itu memiliki masa depan cerah.

Ljungberg membela Arsenal pada periode 1998-2007. Ia merupakan salah satu pemain kunci yang ikut membawa Arsenal menjuarai Premier League 2003-2004, tanpa kalah. Skuad Arsenal musim itu dinyatakan sebagai tim terbaik dalam 20 tahun Premier League.

"Arsenal adalah bagian penting dalam hidup saya. Saya masih berkomunikasi dengan teman lama. Kami semua berelasi sangat baik dan baru-baru ini saya menyaksikan Jens Lehmann di Muenchen. Sebagian besar dari kami masih sering berkomunikasi," ujar Ljungberg.

"Saya menikmati penampilan tim Arsenal yang sekarang. Ini adalah tim muda dan semoga akan terus berkembang. Dengan tambahan satu atau dua pemain bagus, segalanya tampak cerah," lanjutnya.

Selama di Arsenal, Ljungberg juga bekerja sama dengan asisten manajer Pat Rice, yang pensiun akhir musim 2011-2012 atau setelah 44 tahun bersama Arsenal.

"Pat bertugas menangani pertahanan dan membantu pemain seperti Ashley Cole berkembang. Ia juga membantu kami pemain lini tengah dan merupakan staf penting. Ia luar biasa. Pat sangat berperan menyatukan kultur Perancis dengan kultur Inggris dan membuat itu berfungsi dengan sempurna," ulas Ljungberg.

sumber | kompas.com