Resmi : QPR Ke Indonesia Bulan Depan


Satu lagi klub Eropa yang bakal menyambangi Indonesia. Setelah Inter Milan puas berlaga di Jakarta beberapa waktu silam, sebentar lagi salah satu klub peserta English Premier League (EPL) alias kompetisi tertinggi Liga Inggris, Queens Park Rangers (QPR), akan datang ke Indonesia pada bulan depan atau Juli 2012.
Klub yang bermarkas di London ini rencananya akan menghabiskan waktu di sejumlah negara Asia, termasuk Malaysia dan Indonesia, dalam agenda bertajuk ”QPR Asia Tour 2012” selama 12 hari.
Di Indonesia, Shaun Wright-Phillips dan kawan-kawan akan menggelar laga persahabatan dengan 3 klub domestik, salah satunya adalah Persebaya Surabaya, yang dijadwalkan bakal digelar pada 23 Juli 2012 di Stadion Gelora Bung Tomo.
”Ini adalah sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers. Kami bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia bulan depan,” jelas CEO QPR, Philip Beard, seperti dikutip dari situs resmi klub.
Philip Beard melanjutkan bahwa para pemain dan seluruh elemen klub sangat senang dengan tur ke Asia ini dan tidak sabar ingin segera berjumpa dengan para penggemar EPL di Asia, khususnya di Malaysia dan Indonesia.
”Semua orang di klub ini sangat antusias dengan tur ini, dan kami berharap penggemar kami di Asia bisa melihat tim beraksi,” tandas Philip Beard.
Meskipun nyaris terdegradasi musim ini, namun QPR punya seabrek pemain kelas dunia, sebut saja Joey Barton, Shaun Wright-Phillips, Robert Green, Anton Ferdinand, Nedum Onuoha, Armand Traore, Luke Young, Kieron Dyer, Jay Bothroyd, Andy Johnson, Bobby Zamora, Federico Macheda, Taye Taiwo, hingga Djibril Cisse.