Resmi, United Ikat Bintang Muda Inggris


Lolos tes medis, Nick Powell akhirnya setuju menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Manchester United. Kontrak Powell akan dimulai pada tanggal 1 Juli mendatang.
Sir Alex Ferguson mengaku senang bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu. Menurutnya, Powell merupakan pemain muda dengan talenta yang luar biasa. Powell didatangkan dari Crewe Alexandra, klub asal Inggris yang telah menggunakan jasanya selama dua tahun.
“Saya senang karena dia akhirnya memilih bergabung dengan United. Kami sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” ujar Ferguson, seperti dilansir Goal, Selasa (12/6/2012).
“Kami sudah memantau permainan Nick dalam beberapa bulan terakhir. Dia memiliki talenta yang luar biasa dan dia bermain bagus bersama Crewe,” lanjutnya.
Sementara itu, Powell juga mengekspresikan kegembiraannya karena bisa bermain di Old Trafford. Pemain asal Inggris ini mengungkapkan, keputusan ini serasa mimpi yang jadi kenyataan. Dia juga mengaku tidak sabar untuk dilatih oleh Fergie dan bermain bersama pemain-pemain berkelas di United.
United memenangkan pertarungan dalam perebutan Powell, dengan mengalahkan Everton, Chelsea, dan Arsenal. Terkait dengan diumumkannya kedatangan Powell di Old Trafford, pihak United belum mau mengumbar berapa nilai transfer yang disepakati untuk mendatangkan gelandang serang itu.
image by : facebook(United Army)