“Musim Depan, Arsenal Akan Bersinar”


Arsenal sudah menambah dua amunisi barunya untuk musim depan yaitu Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Mantan punggawa The Gunners Fredrik “Freddie” Ljungberg yakin bahwa Arsenal akan menampilkan permainan yang lebih baik pada musim depan.
Pada musim 2011/12 lalu, Arsenal memang tidak tampil stabil. Mengawali liga dengan baik, mereka kemudian terseok-sek di pertengahan musim dan akhirnya kembali gemilang di akhir. Hasilnya, The Gunners hanya finis pada urutan ke-3 klasemen ahkhir Premier League.
“Saya tetap menjalin hubungan dengan rekan tim terdahulu (di Arsenal). Kami semua merupakan teman baik dan bahkan, saya bertemu Jens Lehmann di Munich beberapa waktu ke belakang. Kebanyakan dari kami masih suka berbincang satu sama lain,” ujar Ljungberg, seperti dilansir Goal, Jumat (29/6/2012).
“Saya menikmati permainan tim (Arsenal) sekarang. Banyak pemain muda dan saya harap mereka bisa semakin baik. Dengan satu atau dua pemain tambahan, musim depan mereka akan bersinar,” sambungnya.
Meski telah sukses mendatangkan dua penyerang anyar, Arsenal masih menunggu kepastian apakah striker utama mereka Robin van Persie (RvP) akan bertahan atau hengkang. The Gunners pantas khawatir, pasalnya, musim lalu RvP merupakan pemain penting mereka dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.
sumber | zonabola.com