Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli, Juventus Juara Super Coppa [4-2]

Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli, Juventus Juara Super Coppa [4-2]



boladia - Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli,Hasil Skor -  Juventus akhirnya keluar sebagai jawara Super Coppa Italia yang digelar di China, Napoli mereka pukul 4-2, Sabtu (11/8).

Pada sepuluh menit pertama kedua kubu coba saling menemukan celah lawan, namun rapatnya barisan belakang keduanya masih sulit ditembus.

Laga dihiasi turunnya hujan yang mengguyur Beijing dengan lebat, namun tensi cukup panas karena tekel keras pemain Napoli. Marchisio dan Inler bahkan sempat saling dorong.

Menit ke-27 Edinson Cavani akhirnya memecah kebuntuan, lepas dari jebakan off side ia memperdaya Buffon dan Lucio, 1-0 Napoli memimpin.

Sepuluh menit adalah waktu yang dibutuhkan Juventus membalas gol Napoli. Menit 37 Kwadwo Asamoah mencetak gol first time cantik menerima umpan Lichtsteiner.

Sayangnya pertahanan Juve yang buruk kembali terhukum. Goran Pandev mengalahkan Bonucci dalam duel perebutan bola, Pandev mengakhirinya dengan tendangan Chip untuk menjadikan skor 2-1 di menit 41.

Baca Juga  : [ Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea (Community Shield) 11 Agustus 2012 ]
        [ Prediksi Pertandingan Liverpool vs Bayern Leverkusen (Laga Persahabatan) 12 Agustus 2012 ]


Saat turun minum Bianconeri harus mengakui keunggulan Il Partenopei. Turunnya hujan masih tetap lebat di Beijing membuat lapangan nampak begitu licin.

Mengawali babak kedua Juve memasukkan Mirko Vucinic untuk menggantikan Alessandro Matri. Hasilnya cukup apik, Vucinic nyaris menjebol Napoli andai sepakannya tak membentur mistar gawang.

Pada menit 70 Mirko Vucinic harus dijatuhkan bek Federico Fernandez di kotak terlarang, Walter Mazzarri nampak kesal dengan keputusan itu di bench.

Itulah Hasil Juventus vs Napoli yang saya liput untuk anda yang sumbernya dari :
sumber artikel
        @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update