Prediksi Valerenga Vs Manchester United – (Pra Musim)



boladia - Prediksi skor Valerenga vs Manchester United – Prediksi Valerenga vs Manchester United. Prediksi score pertandingan Valerenga vs Manchester United. Wayne Rooney kembali terlihat bersama skuad Manchester United (MU). Lumbung gol Setan Merah itu mulai berlatih lagi setelah menjalani liburan panjang selepas Piala Eropa 2012.

Rooney sempat mengalami masalah kebugaran karena terus bertanding selama musim 2011/2012.Masa rehatnya juga terpotong lantaran membela Inggris di Polandia-Ukraina,walau hanya tampil dua kali. Karena kondisi itulah,Pelatih SirAlex Ferguson memberinya waktu bersantai lebih lama. Mantan penyerang Everton itu absen saat tur ke Afrika Selatan (Afsel) dan Asia.Dia tidak hadir selama tiga pertandingan pramusim terbaru MU.Namun,kini,dia sudah berkumpul lagi dengan rekan-rekannya saat latihan di Carrington,Jumat (3/8).

Dia bahkan langsung menyibukkan diri dengan turun ke lapangan.“Saya berharap Wayne Rooney sudah dalam kondisi terbaiknya saat kompetisi (Liga Primer 2012/2013) dimulai.Sebab,kami perlu kekuatan penuh untuk merebut kembali gelar dari Manchester City (Man City),” ucap SirAlex, dikutip Daily Mail. Harapan Fergie––sapaan Ferguson––sejalan dengan keinginan Rooney.Pemain berusia 26 tahun itu mengklaim akan berjuang keras untuk mengembalikan kebugarannya.Apalagi, dia tidak punya banyak waktu mengingat Liga Primer 2012/2013 akan bergulir dua pekan lagi.Karena itu,dia berharap bisa secepatnya merumput.

“Kebugaran saya terus meningkat setelah istirahat cukup panjang.Sekarang waktunya kembali menyibukkan diri.Kami semua akan berjuang untuk merebut lagi Trofi Liga Primer,” ucap Rooney. Permintaan Rooney bakal terpenuhi. SirAlex akan melibatkannya dalam laga persahabatan kontra Valerenga di Oslo,Norwegia. Artinya,itu akan menjadi laga pertamanya pada musim ini. Selain Rooney,SirAlex juga akan menyertakan Nemanja Vidic. Sama seperti Rooney,bek jangkar itu tetap tinggal di Manchester saat Setan Merah terbang ke Afsel dan Asia.Itu lantaran harus memulihkan diri pascaoperasi ligament.

Namun,sekarang Vidic sudah sembuh.SirAlex bahkan membenarkan kalau sang kapten sudah bisa bertanding. “Rafael belum bisa bergabung,tapi kami masih punya Phil Jones,Nemanja Vidic,Rio Ferdinand,dan Patrice Evra.Mereka adalah bek yang akan ikut dalam tur. Semoga kami tidak ada pemain yang cedera lagi,” tutur arsitek asal Skotlandia itu. Ada beberapa pilar MU yang belum hadir karena harus tampil di Olimpiade 2012. Rafael membela timnas Brasil.

Danny Welbeck dan Ryan Giggs sibuk bersama Inggris Raya,sedangkan kiper David de Gea masih istirahat setelah Spanyol tersingkir lebih cepat.“Chris Smalling sudah absen selama 10 pekan akibat operasi metatarsal. Sementara Jonny Evans baru bisa melakukan latihan ringan.Mereka dipastikan tidak tampil saat awal musim. Absennya mereka tentu saja menjadi kehilangan besar bagi kami.Karena itu,saya berharap tidak kehilangan lagi pemain,” pungkas SirAlex.

Apa pun itu,SirAlex berharap pasukannya bisa mengalahkan Valeranga karena tidak mau catatan positif selama pramusim rusak. Sejauh ini,MU belum pernah kalah dengan catatan 2 kemenangan dan 1 imbang.Apalagi,kemenangan bisa menambah motivasi saat laga uji coba selanjutnya versus Barcelona.

Head to Head Valerenga vs Manchester United:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Valerenga:
1 Aug 2011 Valerenga 3 – Liverpool 3 FR
29 Jul 2010 Valerenga 2 – Barcelona 4 FR
6 Aug 2009 PAOK 0 – Valerenga 1 EL
30 Jul 2009 Valerenga 1 – PAOK 2 EL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
25 Jul 2012 Shanghai Shenhua 0 – Manchester United 1 FR
21 Jul 2012 Ajax Cape Town FC 1 – Manchester United 1 FR
18 Jul 2012 Amazulu FC 0 – Manchester United 1 FR
13 May 2012 Sunderland 0 – Manchester United 1 EPL
6 May 2012 Manchester United 2 – Swansea City 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Valerenga vs Manchester United:

Valerenga: —-

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Nani, Rooney, Welbeck.

Prediksi skor pertandingan Valerenga vs Manchester United: Valerenga 0-3 Manchester United. Pertandingan Valerenga vs Manchester United disiarkan Langsung di ASTRO Jam 21:00 Wib, Tanggal 5 Agustus 2012.
sumber artikel
      @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update