Prediksi Skor PSG vs Barcelona Pra Musim


Prediksi  Skor PSG vs Barcelona Pra Musim 
boladia - Bagi Paris Saint-Germain, laga persahabatan melawan Barcelona ini akan menjadi laga pra musim terakhir sebelum menghadapi Lorient pada laga pembuka Ligue 1 yang dimulai minggu depan. Sementara bagi Barcelona, ini adalah laga pra musim ketiga setelah mengalahkan Hamburg dan Raja Casablanca.

- Terakhir kali Barcelona menghadapi PSG di stadion Parc des Princes, pada bulan Maret 1995 di perempat final Liga Champions. Saat itu PSG berhasil mengalahkan Barcelona 2-1, dan menang agregat 3-2.
- Laga ini akan menjadi ajang reuni eks pemain Barcelona yang sekarang membela PSG, yaitu Thiago Motta, Zlatan Ibrahimovic, dan Maxwell.
- Barcelona mendapat kabar gembira mengenai Carles Puyol dan David Villa yang telah berlatih ringan. Kabar buruknya, bek muda Marc Muniesa harus absen sekitar enam bulan karena cedera lutut, menurut data yang didapat SunduL.
- Jordi Alba, Martin Montoya, dan Cristian Tello kemungkinan tidak ikut ke Paris karena ketiganya baru kembali dari Olimpiade London. Lionel Messi juga diragukan tampil karena mengalami cedera ringan saat latihan.
- Bintang-bintang Barcelona yang berlaga di EURO 2012 seperti Xavi, Andres Iniesta, Pedro, Cesc Fabregas, telah kembali berlatih.
- PSG membawa tim terkuatnya pada laga ini, namun minus Thiago Silva yang masih memperkuat tim Brazil di Olimpiade.
- Kabar transfer terakhir, PSG baru saja melepas pemain muda Moussa Dembele ke Fulham. Sementara Barcelona belum bergerak lagi setelah mendatangkan Alba.

5 pertandingan terakhir PSG :
29 Jul 2012 : DC United 1-1 PSG (persahabatan)
23 Jul 2012 : PSG 1-1 Chelsea (persahabatan)
14 Jul 2012 : CSKA Moscow 2-2 PSG (persahabatan)
11 Jul 2012 : Stegerbach 0-9 PSG (persahabatan)
21 Mei 2012 : Lorient 1-2 PSG (Ligue 1)

5 pertandingan terakhir Barcelona :
29 Jul 2012 : Raja Casablanca 0-8 Barcelona (persahabatan)
24 Jul 2012 : Hamburg 1-2 Barcelona (persahabatan)
26 Mei 2012 : Athletic Bilbao 0-3 Barcelona (La Liga)
13 Mei 2012 : Real Betis 2-2 Barcelona (La Liga)
6 Mei 2012 : Barcelona 4-0 Espanyol (La Liga)

Squad PSG
Kiper : Salvatore Sirigu, Nicolas Douchez, Ronan Le Crom
Bek : Mamadou Sakho, Milan Bisevac, Siaka Tiene, Zoumana Camara, Alex, Diego Lugano, Maxwell, Sylvain Armand, Christope Jallet, Loick Landre, Maxwell.
Gelandang : Jeremy Menez, Nene, Mathieu Bodmer, Blaise Matuidi, Clement Chantome, Mohamed Sissoko, Javier Pastore, Thiago Motta, Neeskens Kebano, Adrien Rabiot, Marco Verratti.
Striker : Peguy Luyindula, Guillaume Hoarau, Kevin Gameiro, Ezequiel Lavezzi, Jean-Christope Bahebeck, Jean-Eudes Maurice, Zlatan Ibrahimovic.

Squad Barcelona
Kiper : Pinto, Oier, Valdes.
Bek : Alves, Bartra, Ilie, Gomez, Planas, Patric, Adriano, Balliu, Pique.
Gelandang : S. Roberto, Deulofeu, Dos Santos, Rafinha, Mascherano, Lobato, Afellay, Espinosa, Fabregas, Iniesta, Xavi, Busquets.
Striker : A. Sanchez, Messi, Roman, Pedro.
sumber artikel
       @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update