Hasil Pertandingan Uji Coba: Brighton vs Chelsea 3-1




boladia - Chelsea kembali kalah pada pertandingan pra-musim. Sejak menang 4-2 atas Seattle Sounders pada tur di Amerika Serikat (19/7), The Blues belum pernah menang hingga sekarang.

Bahkan tim Roberto Di Matteo yang tampil dengan kekuatan penuh justru takluk oleh klub yang kastanya lebih rendah dari Premier League, Brighton & Hove Albion.

Frank Lampard membuat Chelsea unggul duluan pada menit ke-35. Tapi dibalas secara kontan oleh Hove & Brighton Albion lewat gol mantan winger Valencia, Vicente Rodriguez, pada menit ke-37.

Ashley Barnes balik memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah, lewat golnya pada menit ke-44. Hove & Brighton memastikan kemenangan lewat gol Andrew Crofts di menit ke-86.

Sesuai informasi dari chelseafc.com, itu merupakan pertandingan uji coba terakhir Chelsea jelang dimulainya musim 2012/13. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi sang juara Premier League 2011/12, Manchester City, pada ajang tradisi FA Community Shield, di Villa Park (12/8).

Line Up Hove & Brighton Albion vs Chelsea:

Brighton & Hove Albion: (4-3-3)
Kuszczak; Bruno, Greer (c), Dunk, Calderon; Bridcutt, Crofts, Dicker (Harley 58); Buckley (Noone 64), Vicente, Barnes (Agdestein 89).

Chelsea: (4-3-3)
Cech (Turnbull 64); Ivanovic, Cahill, Terry (c) (David Luiz 60), Cole; Meireles (Mikel h/t), Essien, Lampard; Ramires, Torres (Lukaku 78), Hazard
sumber artikel
             @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update