Prediksi Meksiko U23 vs Jepang U23 (Olimpiade London 2012)


Japan Plays Mexico On Olympics Semi Finals U-23

boladia - Jepang telah menunjukkan yang terbaik sejak awal pengejaran Medali Emas di Olimpiade 2012 ini,perwakilan  dari Asia. Dengan tiga kemenangan dan 1 hasil imbang dalam turnamen itu, mereka bisa Melawan meksiko Di Semi Final.

Meksiko di sisi lain memiliki rekor kemenangan yang sama seperti Jepang untuk sampai ke Partai Semi Final, Mereka telah memenangkan 2 pertandingan dan Draw melawan Korea Selatan di babak penyisihan grup.

Pertandingan Terakhir :
Jepang dan Meksiko Hampir sama hasil yang merka dapatkan sebelum menuju semi final. Mereka memenangkan 4 dan 1 Pertandingan Berakhir Draw. Jepang tampak lebih kuat di pertahanan, karena mereka berhasil mencatat clean sheet di semua pertandingan terakhir mereka,sementara Meksiko kebobolan tiga gol dalam 5 pertandingan mereka sebelumnya.

Prediksi :
Ke 2 Tim sama-sama bermain offensive,,tapi melihat di pertandingan-pertandingan sebelum dari ke dua tim,dan Jepang Memiliki pertahanan,Penyerangan Bagus,Maka kami Memprediksikan Bahwa Jepang akan memenangkan pertandingan dengan skore 2-1
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update