Iniesta: Pemain Barca Dituntut Selalu Tampil Apik

boladia - Andres Iniesta yakin para pemain Barcelona selalu dalam tekanan untuk tampil apik. Dan itu juga akan berlaku untuk pelatih anyar Tito Vilanova.

Azulgrana kehilangan mahkota juara La Liga dan Liga Champions musim kemarin. Namun Iniesta menegaskan jika tanggung jawab para pemainlah untuk merebutnya kembali, tak peduli siapa pelatihnya.

"Manajer sudah berubah, tapi tanggung jawab utamanya tetap pada para pemain. Adalah tanggung jawab kami untuk memberikan segalanya agar tim ini tetap bekerja," ujarnya di situs resmi klub.

Iniesta menyebut kunci untuk itu seluruh komponen tim harus menemukan keseimbangan tim serta melangkah di jalur yang sama. "Bukan hanya para pemain, namun semuanya di sekeliling kami," tambah maestro passing Barca itu.

Iniesta juga menyebut tanggung jawab Vilanova kini pun kian besar. "Meski kami sudah bersama-sama cukup lama, tanggung jawabnya tak lagi sama. Di klub ini kami selalu menuntut yang terbaik, tahun ini pun sama. Hal terpenting adalah klub tetap sama laparnya," tutup Iniesta.


         @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update