City Tawari Ronaldo Gaji Rp7 miliar per Pekan!


City Tawari Ronaldo Gaji Rp7 miliar per Pekan!

Sepakbola Eropa sudah gila-gilaan. Demi memboyong pemain bintang, klub-klub Eropa siap membobol brankas. Bahkan klub tajir tak segan menyodorkan gaji yang begitu tinggi bagi pemain dengan status bintang.

Tidak ketinggalan Manchester City yang kini menjadi klub superkaya setelah dimiliki miliuner minyak Sheik Mansour. Tidak tanggung-tanggung, Mansour mencoba merayu Cristiano Ronaldo agar bersedia kembali ke Inggris untuk memperkuat City yang menjadi rival klub yang pernah membesarkannya, Manchester United. Mansour memang sudah lama menyukai Ronaldo dan berharap bisa bergabung dengan City.

Demi mendapatkan Ronaldo, City tak punya pilihan lain kecuali mengiming-iminginya dengan poundsterling. Bila menerima tawaran dari the Citizens, Ronaldo dijamin mendapat gaji 500.000 poundsterling setiap pekan atau lebih dari Rp7 miliar!
Bahkan rumor yang beredar, City mengirimi Ronaldo sebuah foto mobil mewah Bentley yang diisi penuh dengan poundsterling. City pun menyodorkan harga tinggi untuk pembelian Ronaldo. Mereka siap memecahkan rekor transfer kapten Portugal ini.

Transfer minimal dari City sebesar 80 juta poundsterling, sama dengan yang dikeluarkan Madrid saat memboyongnya dari MU. Semula, Ronaldo mengabaikan tawaran itu. Namun, sumber di Madrid mengungkapkan Ronaldo menunjukkan tanda-tanda positif. Bahkan perwakilannya sudah melakukan pembicaraan dengan City.

"City butuh pemain marquee (bintang berharga mahal) agar bisa menerobos jajaran klub elite. Idealnya, mereka harus memperkuat posisinya di Liga Premiere Inggris. Selain bertarung dalam perebutan gelar juara, mereka juga ingin mengumpulkan pemain bintang. Ronaldo merupakan salah satu yang diincar. City tahu tak mungkin bisa mendapatkan Lionel Messi," kata sumber itu. (foto: yahoo)