EA Luncurkan Game Resmi EURO 2012

EA Luncurkan Game Resmi EURO 2012


Penggemar sepakbola yang suka bermain game kini mulai dapat merasakan suasana Kejuaraan Piala Eropa UEFA lebih dulu melalui peluncuran game EA SPORTS UEFA EURO 2012, video game resmi EURO di Polandia dan Ukraina.

EA SPORTS UEFA EURO 2012, akan mulai tersedia mulai tanggal 24 April mendatang dalam kemasan expansion dari game EA SPORTS FIFA 12 yang telah diluncurkan sebelumnya. Tambahan ini akan menampilkan fitur 53 anggota tim nasional UEFA dan delapan stadion yang akan digunakan untuk final.

Pengguna PlayStation3, Xbox 360 atau PC akan dapat bersaing secara online dengan memakai tim nasional Eropa favorit mereka. Selain itu terdapat juga layanan tambahan pertandingan-pertandingan UEFA EURO 2012 mulai babak kualifikasi hingga turnamen final ke dalam permainan, sehingga memungkinkan para gamer untuk menghidupkan kembali saat-saat dramatis berdasarkan kejadian di pertandingan aslinya.

"Game ini akan memberi sebuah gairah tim nasional kepada para pemain untuk mengalahkan semua pesaingnya dalam permainan, dan menciptakan semua emosi dari turnamen Euro 2012," kata sang produser Sebastian Enrique.

"Kami memanfaatkan video game permainan sepak bola terbaik yang pernah ada, memasukkan konten digital langsung yang dihasilkan dari berita utama UEFA EURO 2012 ke dalam permainan, dan menawarkan modus baru eksklusif yang akan menantang gamer dengan cara yang unik dan menarik."

Semua fitur Expedition mode yang dirancang eksklusif untuk UEFA EURO 2012 mengundang para penggemar untuk membangun, mengelola dan bersaing dengan tim yang dapat diatur secara manual. Mereka akan diajak bersaing memenangkan pertandingan untuk mendapatkan pemain yang lebih baik dari negara-negara yang kalah. Para pemain akan berusaha untuk mengalahkan negara-negara terbaik untuk mendapatkan pemain terbaik dalam perjalanan menaklukkan Eropa dengan mengalahkan 53 tim nasional lainnya. (sumber : bola.net )