Inilah 11 Pemain Terbaik Premier League 2011-2012


Pertanyaan mengenai siapa saja 11 pemain terbaik Premier League 2011-2012 akhirnya terjawab sudah ketika Premier League menyelesaikan pecan ke-35 semalam yang diwarnai terdegradasinya Wolverhampton ke Divisi Championship.
Seperti sudah bisa ditebak, striker Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie dan Wayne Rooney, menjadi dua penyerang terbaik musim ini.
Manchester City, meski tidak mampu menyertakan Sergio Aguero sebagai salah satu yang terbaik di lini depan, masih patut berbangga karena dalam jumlah 11 pemain tersebut, ada empat pemain The Citizensdi dalamnya.
Sementara United yang hingga kini masih gagah di puncak klasemen hanya mampu menyetorkan nama Rooney menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik tersebut.
Dari semua 11 pemain tersebut, Van Persie adalah yang terhebat. Itu dibuktikan dengan terpilihnya pemain asal Belanda tersebut sebagai PFA Player of the Year atau pemain terbaik musim ini.
Dan berikut adalah 11 pemain terbaik tersebut:
Goalkeeper: Joe Hart (Man. City)
Defenders: Kyle Walker (Tottenham), Vincent Kompany (Man. City), Fabricio Coloccini (Newcastle), Leighton Baines (Everton)
Midfielders: Scott Parker (Tottenham), Yaya Toure (Man. City), David Silva (Man. City), Gareth Bale (Tottenham)