Prediksi Manchester City Vs Manchester United


Prediksi skor Manchester City vs Manchester United – Prediksi Manchester City vs Manchester United. Prediksi score pertandingan Man.City vs Man.United. Hasil dua derby Manchester terakhir dipengaruhi ketidakdisiplinan lawan. Tidak heran Roberto Mancini dan Sir Alex Ferguson menekankan pasukan masing-masing agar tidak ceroboh dalam bertahan.Manchester City (Man City) mempermalukan Manchester United (MU) 6-1 pada pertemuan pertama Liga Primer di Old Trafford,Oktober tahun lalu.Sorotan tertuju pada kehebatan lini depan The CItizens—julukan Man City—yang sukses berpesta gol di kandang rival sekotanya tersebut.Namun,tidak banyak yang ingat saat itu MU kehilangan satu pemain.Jonny Evans diusir wasit pada menit ke-47 kala timnya masih tertinggal 0-1.
Insiden kartu merah kembali mewarnai pertarungan kedua klub pada babak III Piala FA di Etihad,Januari lalu.Kali ini giliran Man City yang menderita.Vincent Kompany dikeluarkan menyusul tekelnya terhadap Nani.MU,yang ketika itu sudah memimpin 1-0,kemudian mempertahankan keunggulan dan membawa pulang kemenangan 3-2. Statistik ini tidak pelak menjadi perhatian Mancini dan Ferguson sebelum memutuskan siapa yang bermain pada derbydi Etihad, besok.Uniknya,Mancini justru berencana berjudi. Menurut laporan berbagai media Inggris,dia berencana mengandalkan Mario Balotelli yang baru bebas sanksi larangan bermain.
Kebijakan Mancini ini jelas berisiko. Maklum,Balotelli merupakan pengoleksi kartu merah terbanyak Man City di Liga Primer (2).Striker bengal itu pun pernah terkena sanksi tambahan menyusul aksinya menendang kepala gelandang Tottenham Hotspur Scott Parker. ”Walau kerap bertindak bodoh,Balotelli juga sering berkontribusi besar.Contohnya, dua golnya di Old Trafford.Saya memang belum mengambil keputusan pasti.Yang jelas,tidak ada masalah cedera berarti dan saya bakal menetapkan tim sehari sebelum laga,”ungkap Mancini,dilansir Daily Mail.
Man City merupakan salah satu tim terbaik pada tabel disiplin Liga Primer. Mereka berada di peringkat 6 karena mendulang 44 kartu kuning dan lima kartu merah.Sementara MU mengoleksi 45 kartu kuning dan satu kartu merah. Kendali derbynanti terletak pada pundak Andre Marriner.Pengadil berusia 41 tahun itu mengerti tingginya tensi pertandingan nanti setelah memimpin duel kedua klub di Theatre of Dreams musim lalu. Namun,inilah pertama kali dia menangani laga Man City pada musim 2011/2012. Dalam tiga edisi terakhir,Marriner sudah bekerja di tujuh pertandingan Man City.
Dia hanya memberi satu kartu merah bagi The Citizens,yakni Aleksandar Kolarov saat laga melawan Bolton Wanderers (Desember 2010).Rekor Man City di bawah Marriner adalah menang empat, sekali imbang,dan dua kalah. Pada periode sama,Marriner telah memimpin sembilan partai MU.Dia memberi kartu merah bagi tiga pemain,yakni Paul Scholes (vs Tottenham Hotspur,September 2009),Nemanja Vidic (vs Liverpool, Oktober 2009), dan Evans (vs Bolton,Maret 2011). Performa MU selama ditangani Marriner berupa tujuh kemenangan serta masing-masing sekali imbang dan kalah.
Head to Head Manchester City vs Manchester United:
8 Jan 2012 Manchester City 2 – Manchester United 3 (FA)
23 Oct 2011 Manchester United 1 – Manchester City 6 (EPL)
07 Aug 2011 Manchester City 2 – Manchester United 3 (FACS)‎
16 Apr 2011 Manchester City 1 – Manchester United 0 (FA)
12 Feb 2011 Manchester United 2 – Manchester City 1 (EPL)
Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
22 Apr 2012 Wolves 0 – Manchester City 2 (EPL)
14 Apr 2012 Norwich City 1 – Manchester City 6 (EPL)
11 Apr 2012 Manchester City 4 – West Bromwich 0 (EPL)
8 Apr 2012 Arsenal FC 1 – Manchester City 0 (EPL)
31 Mar 2012 Manchester City 3 – Sunderland 3 (EPL)
Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
22 Apr 2012 Manchester United 4 – Everton 4 (EPL)
15 Apr 2012 Manchester United 4 – Aston Villa 0 (EPL)
11 Apr 2012 Wigan Athletic 1 – Manchester United 0 (EPL)
8 Apr 2012 Manchester United 2 – QPR 0 (EPL)
2 Apr 2012 Blackburn Rovers 0 – Manchester United 2 (EPL)
Perkiraan susunan pemain Manchester City vs Manchester United:
Manchester CityHart, Kompany, Lescott, Zabaleta, Clichy, Y. Toure, Barry, Silva, Nasri, Tevez, Aguero.
Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Scholes, Nani, Rooney, Welbeck.
Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Manchester United : Manchester City 2-1 Manchester United. Pertandingan Manchester City vs Manchester United disiarkan Langsung di MNCTV 01.30 WIB, tanggal 1 Mei 2012.