Prediksi PSMS Medan vs Deltras - 19 Apr 2012 - Liga Indonesia


TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Deltras Sidoarjo bertekad membalas kekalahan 0-1 dari PSMS Medan pada putaran pertama Liga Indonesia (ISL) lalu, saat mereka bertandang ke Stadion Teladan Medan, Kamis (19/4) sore nanti. Asisten Manager Deltras, Mardianus mengatakan timnya telah melakukan persiapan matang untuk melancarkan tekad balas dendam itu.

Tak seperti pertemuan sebelumnya dimana Deltras saat itu dalam kondisi compang-camping, kini Deltras bisa bermain dengan full tim. Tidak ada pemain yang terkena 


"Kami datang ke sini dengan persiapan matang dan juga telah mencoba lapangan stadion Teladan Medan. Para pemain bertekad membalas kekalahan di kandang beberapa waktu lalu."
- Mardianus -

hukuman akumulasi kartu ataupun cedera, semuanya siap diturunkan. Untuk itu Mardianus 
optimis timnya mampu mencuri poin di kandang PSMS Medan.

Meskipun demikian, Mardianus mengakui untuk mewujudkan hal itu tak enteng. PSMS adalah tim yang sedang dalam meningkat permainannya. Menurutnya, tim asuhan Suharto AD itu akan lebih berbahaya dengan dua pemain asing teranyarnya Natsja Cech dan Shin Hyun Joon.

Sebaliknya jelang hadapi Deltras, kabar buruk menghampiri tuan rumah. Empat pemain belakang PSMS Medan terancam tidak bisa tampil saat menjamu taunya asal Jawa Timur itu. Menurut Asisten Pelatih PSMS, Roekinoi, dua pemainnya yakni Sasa Sesevic dan Ramadhan Saputra dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Deny Rumba dan Ledi Utomo juga masih cedera.

Absennya keempat pemain ini memaksa trio pelatih PSMS melakukan manuver yang tidak lazim. Dalam latihan sore tadi, mereka menempatkan gelandang PSMS Zainal Anwar sebagai bek kanan. Sedangkan Rahmad yang terbiasa bermain di kanan akan diplot sebagai bek tengah bersama Novi Handriawan. Sementara posisi di bek sayap kiri akan diisi oleh Wawan Widiantoro. PSMS juga bakal menjajal Natsja Cech dan Shin Hyun Joon yang sudah nampak menyatu dengan permainan tim berjuluk Ayam Kinantan.

Saat ini Deltras terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara, dengan mengumpulkan nilai 15 dari 18 kali bermain. Deltras mencatat empat kali kemenangan, tiga kali imbang dan 11 kekalahan. Kekalahan terakhir diderita kala menjamu pimpinan klasemen Sriwijaya FC, 0-1, Jumat (13/4) lalu.

Sementara PSMS Medan berada baris ke-12 papan klasemen dengan koleksi 22 poin dari 19 kali bermain. Terbaru PSMS kalah dari Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1, Sabtu (14/4) akhir pekan kemarin.


Head to Head PSMS Medan vs Deltras Sidoarjo :
03 Mar 2012 : Deltras vs PSMS Medan                                 0-1   (ISL)‎
28 Mar 2009 : PSMS Medan vs Deltras                                 3-1   (ISL)‎
25 Sep 2008 : Deltras vs PSMS Medan                                 1-1   (ISL)‎

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan :
14 Apr 2012 : Persija vs PSMS Medan                                  1-0   (ISL)‎
09 Apr 2012 : PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan                  1-1   (ISL)‎
30 Mar 2012 : PSMS Medan vs Persija                                  3-3   (ISL)‎
27 Mar 2012 : PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru                  3-1   (ISL)‎
07 Mar 2012 : Persidafon vs PSMS Medan                            4-1   (ISL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Deltras Sidoarjo :
13 Apr 2012 : Deltras vs Sriwijaya FC                                      0-1   (ISL)
22 Mar 2012 : Persisam vs Deltras                                          1-1   (ISL)
17 Mar 2012 : Mitra Kukar vs Deltras                                       1-0   (ISL)
07 Mar 2012 : Deltras vs PSAP Sigli                                         2-1   (ISL)
03 Mar 2012 : Deltras vs PSMS Medan                                     0-1   (ISL)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

PSMS Medan : Eddy Kurnia - Wawan, Rahmad, Novi, Ramadhan Saputra, Zainal Anwar, Natsja Cech, Zulkarnain, Shin Hyun Joon, Arie Priatna, Osas Saha.

Deltras : Herman Batak - Supandi, Purwaka, Waluyo, Beny Wahyudi, Maulana Ahmad, Indra Setiawan, Lacone, Stancorvic, M. Fahkrudin, James Koko.(sumber : viva-bola.com)


PREDIKSI MENANG   :   Home : 55%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 15% 

PREDIKSI SKOR   :   PSMS Medan   2  -  1   Deltras