Inilah Daftar Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini


Liga Inggris sudah mendekati akhir kompetisi. Di setiap musim tentunya akan ada pemain – pemain baru ataupun pemain lama yang bermain dengan permainan terbaiknya. Pada hari Senin 16 April 2012 kemarin, FA mengumumkan daftar calon peraih penghargaan PFA Player of the Year dan PFA Young Player of the Year.
Klub Manchester City ternyata sangat mendominasi kedua nominasi tersebut. Ada tiga pemain mereka yang berpeluang meraih penghargaan pemain terbaik. Bahkan Sergio Aguero bisa masuk ke dalam kedua nominasi tersebut. Sebagai orang baru di Inggris, Aguero memang pantas menjadi kandidat sebagai yang terbaik, ia sudah memberikan efek yang luar biasa bagi Manchester City dengan mencetak 21 golnya hingga kini.
Sementara itu, sang top skor liga saat ini, Robin van Persie, tetap menjadi favorit utama untuk meraih penghargaan prestisius tersebut yang musim lalu digenggam oleh Gareth Bale. Dan untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar nominasinya :
PFA Player of the Year: Robin van Persie, Sergio Aguero, Wayne Rooney, Joe Hart, Scott Parker, David Silva
PFA Young Player of the Year: Sergio Aguero, Gareth Bale, Kyle Walker, Alex Oxlade-Chamberlain, Daniel Sturridge, Danny Welbeck
Selain dua penghargaan tersebut, dalam peringatan 20 tahun lahirnya Premier League, nantinya juga akan diumumkan pemenang dalam kategori manajer terbaik, tim terbaik, gol terbaik, selebrasi gol terbaik, pertandingan terbaik, penyelamatan terbaik, musim terbaik, dan kutipan terbaik.