Video Resmi Kota Penyelenggara dan Stadion Euro 2012




Penyelenggara UEFA EURO 2012 Ukraina dan Polandia resmi merilis video presentasi tentang kota beserta delapan stadion tempat perhelatan sepak bola terbesar di Eropa yang berlangsung 4 tahun sekali ini.

Dalam video, akan diperlihatkan masing – masing empat stadion milik Polandia dan Ukraina. Polandia mempunyai 4 stadion yang ditampilkan di klip ini yakni Stadion PGE Arena (kota Gdansk), Stadion Municipal (kota Poznan), Stadion Nasional (kota Warsaw) dan Stadion Municipal di kota Wroclaw. Sedangkan 4 stadion dalam 4 kota di Ukraina masing-masing adalah Stadion Olympic (kota Kiev), Stadion Donbass Arena (kota Donetsk), Stadion Arena (kota Lviv), dan terakhir Stadion Metalist yang terletak di kota Kharkiv.

Lagu karya band asal Inggris, Coldplay, yang berjudul Clock di intro klip promosi UEFA EURO 2012 menambah kesan keindahan negara Ukraina dan Polandia. Jadi semakin menarik dan antusias untuk segera mengikuti dan menonton perhelatan UEFA EURO di Ukraina dan Polandia tahun ini.(Sumber : bola.net)