SemiFinal : Siapakah Yang Tersingkir?


Semifinal Liga Champions leg kedua akan segera bertanding.

4 semifinalis sudah fokus ke laga ini setelah menyelesaikan partai Liga lokal masing-masing.

Semua tim masih punya peluang yang tidak jauh beda.

Siapapun masih bisa untuk saling menjatuhkan dalam laga penentu ini.
Tak terkecuali 2 tim dari Liga Spanyol yang kalah pada leg pertama.

Dua raksasa Spanyol yang baru saja mnenyelasaikan duel klasik di Laliga Spanyol punya peluang yang sama meski kalah di pertandingan sebelumnya. Karena pada laga penentu ini, Real Madrid dan barcelona akan bertindak selaku tuan rumah, yang tentu saja mendapat dukungan moril dari fans yang memenuhi stadion tempat pertandingan berlangsung.

Barcelona vs Chelsea

Barcelona meghadapi leg kedua semifinal Liga Champions dengan membawa duka. Kalah dalam duel dengan seteru abadi di kandang sendiri, membuat Barcelona semakin menjauh dari gelar juara Laliga Spanyol musim ini.

Namun ini juga bisa menjadi pelecut tim Catalan, karena mereka tinggal fokus pada Liga Champions dan Copa Del Rey untuk meraih gelar musim ini.

Dua kekalahan sebelumnya juga bisa jadi pelajaran, bagaimana Barca ditundukkan lawan padahal statsitik di dua pertandingan tersebut tidak jauh beda. 72% ball possession untuk Barcelona dan 28% untuk lawan.
Chelsea yang berekal kemenangan 1-0 dari hasil leg pertama semifinal Liga Champions juga datang bukan untuk mengalah.

Meski sulit untuk menyerang, Chelsea bisa saja memberi perlawanan atau bahkan memenangi pertandingan seperti yang sudah mereka lakukan di Stamford Bridge.

Namun Chelsea harus tetap waspada penuh, karena macan yang terluka bisa mengamuk membabi buta. Sedikit salah strategi bisa jadi the Blues yang terkapar di Camp Nou nanti.
Pertandingan antara Barcelona vs Chelsea akan berlangsung pada hari Rabu dinihari, 25/04/2012.

Prediksi skor Boladia : Barcelona 2-1 Chelsea

Real Madrid vs Bayern Munchen

Dua tim ini punya modal yang sama saat bertemu di Santiago Bernabeu nanti, Kamis (dinihari), 26/04. Keduanya sama-sama berbekal kemenangan di Liga, hanya saja Real Madrid mungkin lebih meyakinkan, karena kemenangan terakhirnya tersebut dipetik atas rival abadi+ pertandingan berlangsung di kandang sang musuh bebuyutan.
Motivasi dan semangat El Real bisa bertambah dengan sukacita hasil pertandingan El Clasico tersebut.

Bayer Munchen juga meraih kemenangan di laga terakhirnya. Bukan cuma itu, kemenangan 2-1di  semifinal leg pertama juga menjadi modal Mario Gomez cs untuk menghadapi tuan rumah. Ditambah laga final yang akan berlangsung di kandang mereka, Allianz Arena juga bisa menambah semangat juang tim Hollywood ini.

Hanya saja ada sedikit yang mengganggu, isyu perkelahian pemain bisa menjadi boomerang untuk Munchen di laga krusial ini.

Prediksi skor boladia : Real Madrid 2-1 Bayern Munchen

TanggalKandangKick OffTandangKeterangan
25/04/2012Barcelona01.45ChelseaLive RCTI
26/04/2012Real Madrid01.45Bayern MunchenLive RCTI

*Jadwal Semifinal Liga Champions disini tercantum dalam W.I.B (Waktu Indonesia Barat)
*Jadwal bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan lebih dulu
sumber : chordering |  image sumber : uefa.com