Daftar Pemain Absen di Final Liga Champions


Daftar Pemain Absen di Final Liga Champions

Pada partai final di Allianz Arena, 20 Mei mendatang, dipastikan Bayern Munich dan Chelsea bakal tampil tanpa sejumlah pilar akibat akumulasi kartu.

Dari Chelsea, nama-nama seperti John Terry,RamiresBrasnilav Ivanovic, dan Raul Meireles, dipastikan absen di final akibat akumulasi kartu. Situasi itu semakin diperparah dengan cederanya Gary Cahill dan kabar belum pulihnya David Luiz.

Di kubu Bayern, mereka sedikit beruntung karena mereka hanya kehilangan tiga pilarnya saja akibat kartu kuning yang didapatkan saat menyingkirkan Real Madrid di semifinal. Holger BadstuberDavid Alaba serta Luiz Gustavomendapatkan kartu kuning saat mengalahkan Real Madrid 3-1 di Bernabeu lewat adu penalti dini hari tadi (26/4).

Artinya, ini akan menjadi tugas berat bagi Di Matteo dan Jupp Heynckes untuk dapat mengatasi krisis pemain yang dilanda tim besutannya sebelum laga final bulan depan, membutuhkan kecerdikan dalam meracik strategi dan rotasi di skuadnya. Masih ada waktu bagi kedua pelatih untuk memikirkan solusi itu. Yang pasti ini adalah kesempatan emas Bayern maupun Chelsea untuk dapat meraih trofi kasta tertinggi Eropa, Liga Champions, yang penuh pengorbanan. (sumber : bola.net)